Ari Lasso Bahagia Rayakan Ultah Ke-50 Di Rumah Usai Dua Kali Lewati Di RS
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso genap merayakan usia setengah abad. Ari mengungkap kebahagiaan sederhana di ultah ke-50, yang mana tak bisa ia rasakan di ultah dua tahun terakhir.

WowKeren - Musisi Tanah Air Ari Lasso telah melewati usia setengah abad. Ari hari ini, Selasa (17/1) genap merayakan ulang tahun yang ke-50. Ulang tahun kali ini begitu spesial lantaran Ari merayakannya di rumah bersama keluarga dan sahabat dekat.

Kebahagiaan Ari ini memang terdengar sederhana. Pasalnya, Ari menyimpan cerita pilu lantaran dua kali merayakan ulang tahun di rumah sakit. Seperti yang diketahui, Ari beberapa tahun terakhir berjuang sembuh dari sakit kanker yang ia derita.

Karena kanker yang diderita, Ari sampai harus bolak-balik melakukan kemoterapi. Oleh sebab itu, Ari begitu senang ketika ia bisa merayakan ulang tahun dikelilingi orang-orang tercinta.

"2021 , 2022 melewatkan Hari Ulang Tahun di Rumah Sakit, 2 ulang tahun terberat dlm hidup saya. Tahun ini ini bersyukur bisa berulang tahun di RUMAH dikelilingi 'orang2 penting' dlm hidup saya," tulis Ari lewat Instagram pribadinya hari ini, Selasa (17/1).


Tak muluk-muluk, Ari berharap di usianya yang mencapai setengah abad ini dirinya bisa bermanfaat untuk banyak orang. Ari merasa bersyukur lantaran Tuhan memberinya kesempatan hidup lebih lama pasca sembuh dari kanker.

"Terima kasih utk smua doa dan suportnya, doa sederhana sy di ULTAH KE 50 ini, 'INGIN HIDUP LEBIH BERMANFAAT DLM MENJALANI BONUS HIDUP KE DEPAN' . Amin," harapan Ari.

Terakhir, Ari mengucap terima kasih kepada semua fans dan rekan-rekan yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun untuknya. "Trimakasih Semuanya. Doa sy utk kita smua. TUHAN MEMBERKATI πŸ™πŸΌβ€οΈ#arilasso #alass50th #alass2023. Maaf gak ke tag satu2 ya Gengs🀘🏼❀️ laff yu," ucap Ari.

Beberapa rekan artis yang mengucap selamat ulang tahun ke Ari yakni Najwa Shihab, Judika, Vidi Aldiano, Anang Hermansyah dan masih banyak lagi. "Selamat ulang tahun idola! Panjang umur, sehat terus, dilancarkan semua urusan, dimudahkan segala kesulitan ❀️," ucap Najwa Shihab.

"Selamat Ulang Tahun kotz tercuintaaa..semoga makin penuh berkat kesehatan,kebahagian dan selalu jadi berkat buat kita semua.πŸ™ŒπŸ™Œ," harap Judika. "Kuat selalu mas ari!! Semoga bisa terus menjadi inspirasi ku dan banyak orang lain nya!!! GBU always mas! 2023 pingin ah sepanggung sama you semoga ada kesempatan amin!" tulis Vidi. "SELAMAT ULANG TAHUN YO SO... SEHAT DAN PANJANG UMUR ,SEMAKIN SUKSES πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚," ujar Anang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru