Pernah Terkenal Jalur Viral, Sinta dan Jojo 'Keong Racun' Beri Pesan untuk Artis Dadakan
Instagram/sisisinta
Selebriti

Sinta dan Jojo sempat menjadi viral di media sosial pada 2010 silam. Pernah viral pada masanya, Sinta dan Jojo menyampaikan pesan untuk artis dadakan dari media sosial.

WowKeren - Sosok Sinta dan Jojo sempat mendapat banyak sorotan di media sosial. Keviralan Sinta dan Jojo berawal dari sebuah video ketika mereka sedang lip sync lagu "Keong Racun". Sinta dan Jojo sempat merasakan manisnya popularitas di dunia hiburan Tanah Air pada 2010 silam.

Menjadi orang yang pernah viral sebelumnya, Sinta dan Jojo kemudian memberikan pesan khusus kepada artis dadakan. Seperti diketahui, belakangan dunia hiburan Indonesia sering dihiasi wajah baru karena keviralan mereka di media sosial.

"Kalau aku anggap itu rezekinya mereka. Kalau kesempatan itu kan enggak datang dua kali. Jadi kalau kesempatan itu datang ke kamu, yaudah lakuin aja, selama bukan yang negatif," ungkap Sinta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Selain itu, Sinta memberikan dukungan untuk konten-konten positif dari kalangan netizen. Apalagi, jika konten-konten itu tidak akan merugikan orang lain.


"Semua orang juga pengin kok viral. Lakuin aja, masa bodo orang mau ngomong apa, kan enggak ngerugiin orang lain," tutur Sinta.

Lebih lanjut, Sinta dan Jojo juga tak menampik apabila ada dampak negatif dari ketenaran yang pernah mereka rasakan. Salah satu dampak negatif itu adalah kehilangan privasi.

"Merasa kadang kehilangan privasi. Karena kan enggak biasa. Waktu itu pengin jalan kemana, enggak bisa tenang. Jadi sebatas itu aja sih," papar Sinta. "Dulu enggak ada waktu banget. Kita sampai pisah. Tapi tetap ketahuan. Mungkin dari mata kelihatan.

Sementara itu, Jojo dan Sinta masih berhubungan baik sampai saat ini. Jojo mengaku masih berkomunikasi dengan Sinta meski sudah jarang bersama. "Enggak tiap hari ya, tapi kita tetap komunikasi, tapi ada saat misal dia baru nikah jadi masih adaptasi di sana," pungkas Jojo.

Seperti diketahui, Sinta dan Jojo adalah wanita asal Cimahi, Jawa Barat, yang terkenal pada 2010 lalu berkat video lip sync lagu "Keong Racun". Sejak saat itu, Sinta dan Jojo diundang ke berbagai acara televisi. Sinta dan Jojo bahkan sempat membintangi beberapa iklan, film, dan merilis lagu.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel