Indra Bekti Senang Dengar Kabar Boleh Pulang dari RS Beberapa Hari Lagi
Instagram/indrabekti
Selebriti

Kondisi Indra Bekti disebut terus membaik bahkan diprediksi oleh dokter sudah bisa pulang dari Rumah Sakit beberapa hari lagi, begini reaksi dari sang presenter saat mengetahuinya.

WowKeren - Indra Bekti hingga saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit setelah mengalami pecah pembuluh darah di kepala. Kabar baiknya, kondisi Bekti disebut-sebut terus menunjukkan perkembangan yang positif. Bahkan Bekti sejak beberapa waktu lalu sudah dipindahkan dari ICU ke ruang rawat inap.

Kabar baik mengenai kondisi sang presenter ini juga terus dibagikan oleh Cipta, adik Indra Bekti. Terbaru, Cipta menyebut jika Bekti terus menunjukkan perkembangan yang baik termasuk dari hasil CT Scan.

Dari hasil tersebut diketahui jika Bekti menunjukkan progress kondisi yang begitu positif. Karenanya dokter juga memprediksi jika Bekti bisa pulang dari RS beberapa hari lagi.

"Alhamdulillah hasil CT Scan-nya baik. Insya Allah paling lama lima hari lagi udah boleh pulang,” kata Cipta dalam pesan tertulis, Selasa (17/1), dikutip dari kompas.com.

Kabar ini juga sudah sampai di telinga Bekti sendiri. Tentu saja sahabat Indy Barends tersebut merasa sangat senang. Bekti bahagia lantaran bisa segera pulang ke rumah dan berkumpul kembali dengan seluruh anggota keluarganya yang lain.


"Alhamdulillah dia senang banget, kan bisa kumpul lagi sama anak-anak di rumah. Kalau kemarin kan anak-anak cuma bisa ketemu weekend aja," papar Cipta.

Kendati demikian, bukan berarti Indra Bekti sepenuhnya akan lepas dari pengawasan Rumah Sakit. Menurut Cipta sang kakak masih akan diperiksa secara berkala untuk memantau perkembangan kondisinya.

"Nanti akan ada cek berkala dengan dokter dan rumah sakit," tandasnya.

Mengingat kembali, Bekti membuat publik terkejut usai tiba-tiba dikabarkan mengalami pecah pembuluh darah di kepala pada 28 Desember 2022. Saat itu Bekti dikabarkan ditemukan pingsan di toilet saat tengah mengisi siaran. Bekti lantas segera dilarikan ke rumah sakit Abdi Waluyo untuk segera mendapatkan penanganan medis.

Benar saja, Bekti langsung menjalani tindakan operasi untuk kondisinya. Sementara itu kabar Indra Bekti memancing banyak simpati dari publik juga rekan artis yang tak henti mendoakan kesembuhan untuknya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait