Gala Sky Ucap Sayang untuk Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Bikin Terenyuh
Instagram/fuji_an
Selebriti

Tumbuh kembangnya terus jadi sorotan, momen Gala Sky berucap sayang untuk kedua orangtuanya yakni Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang telah tiada bikin terenyuh, tatapan mata ikut disorot.

WowKeren - Gala Sky Andriansyah merupakan salah satu anak artis yang banyak disorot oleh publik. Bukan hanya karena parasnya yang tampan dan menggemaskan, namun fakta jika Gala kini tumbuh tanpa kehadiran kedua orangtuanya yakni Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menuai banyak simpati. Seperti diketahui jika Vanessa dan sang suami menghembuskan napas terakhir dalam sebuah kecelakaan tunggal dan meninggalkan putra semata wayang mereka yang kini dirawat oleh keluarga besar mendiang Bibi.

Tumbuh kembang Gala pun terus menjadi perbincangan publik, termasuk saat ia semakin aktif berbicara. Seperti baru-baru ini, banyak momen gemas Gala yang disorot kala ia muncul di vlog sang tante yaki Fuji An (Fujianti Utami). Namun di tengah-tengah perbincangan gemas tersebut, ada juga momen haru saat Gala ditanya mengenai kedua orangtuanya.

Mulanya Fuji terlihat menunjukkan foto Gala di gendongan mendiang Bibi. Saat itu Gala langsung mengenali sosok ayahnya. Begitu juga saat ditunjukkan foto bersama Bibi dan Vanessa Angel.

"Gala Sky, ini siapa Gal?" tanya Fuji seperti dalam tayangan YouTube Fuji An, dikutip Selasa (17/1). "Papi," jawab Gala. "Kalau yang ini siapa?" tanya Fuji lagi. "Papi (sama) Mami," kata Gala.


Gala Sky Ucap Sayang untuk Vanessa Angel-Bibi Andriansyah Bikin Terenyuh

YouTube Fuji An

Saat itu Fuji lantas bertanya kepada Gala untuk mengucapkan sesuatu kepada kedua orangtuanya. Layaknya anak lain, fokus Gala sempat terpecah dengan mainan di tangannya. Namun saat ditanya kembali, ia dengan manis mengucapkan sayang untuk Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Kalau papi sama mami ada di sini, Gala mau bilang apa?" kata Fuji. "Sayang," ucap Gala lirih.

Potongan momen tersebut kemudian cukup ramai dibagikan sejumlah akun TikTok dan memancing reaksi terenyuh dari pengguna lain. Tak sedikit yang menyoroti tatap mata Gala saat berucap sayang kepada kedua orangtuanya. Netter pun kembali ikut dibuat bersedih mengenang Vanessa Angel dan Bibi serta tak lupa memanjatkan doa untuk kedua mendiang.

"Expresi gala pas bilang sayang kaya sedih gitu," ujar seorang pengguna TikTok. "Klo aku jadi uti bicarapun sudah nggk sanggup krna pasti bergetar lihat mata gala," kata netter lainnya. "Didalam hatinya gala ada rindu yg sgt2 dalam kpd orangtuanya yg udh disurga," sahut @della*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait