Aura Karina aespa & Danielle NewJeans di Event Sama Tuai Perbincangan
Naver
Selebriti

Aura Karina dan Danielle yang hadir di event sama menuai pujian dari para netizen. Banyak yang mengatakan keduanya memiliki aura kuat yang sangat cocok dengan YSL Beauty.

WowKeren - aespa dan Danielle NewJeans menjadi salah tamu undangan dalam event yang digelar oleh YSL Beauty pada Rabu (18/1). Dalam kesempatan itu, aura Karina dan Danielle yang paling banyak menjadi perbincangan netizen Korea Selatan.

Karina terlihat memakai gaun hitam off shoulder lengan panjang. Gaun pelantun "Black Mamba" itu begitu pendek hingga memperlihatkan kaki jenjangnya yang putih mulus. Karina juga tampak mengingat rambut indahnya dan memilih sedikit poni.

Sedangkan Danielle tampak memakai atasan serupa jas dan celana panjang warna hitam. Meskipun baru berusia 17 tahun, pelantun lagu "Hype Boy" itu menunjukkan pesona dewasa yang anggun dan mempesona.

Aura Karina dan Danielle yang hadir di event sama tersebut menuai pujian dari para netizen. Banyak yang mengatakan keduanya memiliki aura kuat yang sangat cocok dengan YSL Beauty.


Aura Karina aespa dan Danielle NewJeans di Event Sama Tuai Perbincangan

Source: Naver

Untuk Karina, netizen mengatakan, "Wow serius, dia sangat cantik dengan cara yang memesona .. sangat cantik", "Dia sangat cocok dengan YSL. Gambar dengan dia memegang tint adalah level legendaris" dan "Aura dan wajahnya sangat cantik".

Sedangkan kepada Danielle, mereka menulis, "Wow dia memiliki aura yang begitu kuat", "Tidak, tapi ada apa dengan aura bayi ini? Dia terlalu cantik dan keren" hingga "Wow... terlalu cantik dan keren. Dia terlihat misterius. Dia tampak seperti seorang gadis muda dari film."

Di sisi lain, Karina dan aespa baru-baru ini mengonfirmasi akan tampil dalam 2023 Governors Ball festival di New York kisaran Juni 2023 mendatang. Girl grup SM Entertainment itu akan mengukir sejarah sebagai grup K-Pop pertama yang tampil di festival tersebut.

Sedangkan Danielle bersama NewJeans saat ini masih sibuk mempromosikan comeback dengan lagu utama "OMG". Lagu milik Hanni cs ini banyak menuai pujian dari publik dan mencetak peringkat tinggi di tangga musik dalam maupun luar negeri.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait