Satu Member THE BOYZ Batalkan Jadwal ke Jepang Karena Masalah Kesehatan
Twitter/IST_THEBOYZ
Selebriti

Salah satu member THE BOYZ, Ju Haknyeon mendadak batal mengikuti jadwal ke Jepang. Ju Haknyeon berakhir membatalkan jadwal kegiatannya karena masalah kesehatan.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari THE BOYZ. Salah satu member THE BOYZ, Ju Haknyeon (Juhaknyeon) terpaksa harus membatalkan jadwal aktivitasnya karena masalah kesehatan. Ju Haknyeon yang harusnya berangkat ke Jepang hari ini, Rabu (18/1), sayangnya harus membatalkan penerbangan.

Pada Rabu (18/1), IST Entertainment selaku agensi THE BOYZ membagikan pengumuman soal kabar mengkhawatirkan tersebut. IST Entertainment membuat pengumuman bahwa Ju Haknyeon tidak akan ikut berangkat ke Jepang seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya karena merasa tidak sehat.

Karena jadwal telah dibatalkan, agensi mengungkapkan bahwa Ju Haknyeon akan fokus pada pemulihannya sebelum melanjutkan aktivitasnya. Haknyeon juga akan mengunjungi rumah sakit jika masalah kondisi kesehatannya itu ternyata makin serius.

"Halo, ini IST Entertainment. Hari ini, anggota THE BOYZ Ju Haknyeon dijadwalkan berangkat ke Jepang. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa kami telah menunda meninggalkan negara untuk sementara waktu karena dia sedang tidak enak badan," bunyi pengumuman tertulis dari agensi.


"Ju Haknyeon pertama-tama akan beristirahat dan akan mengunjungi rumah sakit jika terjadi keadaan darurat. Kami akan menginformasikan kembali kondisi fisik Ju Haknyeon dan jadwalnya," sambung pengumuman tersebut.

Agensi berjanji akan membagikan update informasi mengenai kondisi Ju Haknyeon dan jadwalnya. Agensi juga menyampaikan permintaan maaf atas perubahan jadwal yang sangat mendadak tersebut dan telah menimbulkan kekhwatiran dari para penggemar.

"Kami ingin meminta maaf atas berita mendadak yang membuat kalian khawatir. Kami akan memeriksa dengan cermat kondisi Ju Haknyeon dan melakukan yang terbaik untuk mendukung kesembuhannya secepat mungkin. Terima kasih," pungkas agensi IST Entertainment.

Sementara itu, member THE BOYZ yang lain tetap menjalankan jadwal aktivitas mereka ke Jepang. Meski begitu, banyak penggemar yang memberikan dukungan dan berharap agar kondisi kesehatan Ju Haknyeon bisa segera pulih dan kembali beraktivitas bersama THE BOYZ lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait