Kang Sora Lebih Gugup Bintangi 'Can We Be Strangers?' Ketimbang Drama Debut
Naver
Selebriti

'Can We Be Strangers?' menceritakan tentang dua pengacara yang menikah setelah 10 tahun berpacaran namun akhirnya bercerai. Mereka bertemu lagi sebagai rekan kerja.

WowKeren - Kang Sora bakal segera menyapa penonton lewat drama barunya yang bertajuk "Can We Be Strangers?". Aktris kelahiran tahun 1990 itu hadir dalam jumpa pers yang digelar tim produksi pada Rabu (18/1).

Dalam wawancara itu, Kang Sora ditanyai rasanya comeback akting usai hiatus menikah dan melahirkan. Sang aktris cantik dengan jujur mengakui, "Aku lebih gugup daripada ketika aku debut."

Kang Sora merasa lega mendapatkan banyak bantuan dari para pemain dan staf "Can We Be Strangers?". "Aku dapat beradaptasi dengan baik karena para aktor dan sutradara menyambutku dengan nyaman di lokasi syuting," imbuh Kang Sora.

Kang Sora menikah pada Agustus 2022 lalu dan melahirkan di tahun berikutnya. Meski saat ini menjalani kehidupan pengantin baru yang manis, sang aktris harus berperan sebagai janda di "Can We Be Strangers?".


"Perceraian dalam keadaan sudah menikah dan putus cinta secara sederhana memiliki bobot yang berbeda, tetapi aku memikirkan secara mendalam tentang bagian itu. Aku dapat berakting dengan lebih empati," sambung Kang Sora. Kang Sora juga mengungkap alasannya setuju membintangi "Can We Be Strangers?".

"Jika kamu melihat banyak film roman dan buku anak-anak, bukankah mereka berakhir dengan 'Hidup bahagia selamanya'? Kupikir sulit untuk mempertahankan dan mengatasi krisis, tetapi bagian dalam drama itu menarik," pungkas sang aktris.

"Can We Be Strangers?" menceritakan tentang dua pengacara perceraian yang menikah setelah 10 tahun berpacaran. Namun pada akhirnya mereka bercerai. Ketika mereka bertemu lagi sebagai rekan kerja, percikan api beterbangan di setiap kesempatan.

Kang Sora memerankan pengacara perceraian bernama Oh Ha Ra, yang dikenal sebagai "dewi litigasi". Sedangkan Jang Seung Jo akan berperan sebagai mantan Goo Eun Beom yang cerdas, yang juga seorang pengacara berbakat. Drama itu akan tayang mulai Rabu (18/1) malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait