Kang Sora Pamerkan Hadiah Kejutan Jelang Kelahiran Anak Kedua
Instagram/reveramess_
Selebriti

Kang Sora memamerkan hadiah kejutan yang ia dapat menjelang kelahiran anak kedua. Aktris cantik itu diperkirakan akan melahirkan pada penghujung tahun 2023 ini.

WowKeren - Kang Sora memamerkan kejutan yang didapat menjelang kelahiran anak keduanya. Aktris cantik itu tengah menyambut buah hatinya yang diperkirakan lahir pada akhir tahun 2023 ini.

Pada Selasa (5/12), Sora mengunggah foto sarung bantal dengan bordir cantik melalui Instagram Story-nya. Sora mengaku mendapat banyak hadiah dari dan akan segera mendapat yang baru.

“Hadiah kejutan. Yang kedua pasti bagus. Bibiku memberiku banyak hadiah,” kata Sora.

Meski menggunakan “bibi”, Sora mengisyaratkan bahwa hadiah itu didapat dari seorang kenalan. Pasalnya, hadiahnya ditujukan untuk calon bayi perempuan Sora yang akan segera lahir.

Sora sendiri sudah menikah dengan seorang non-selebriti pada 2020 lalu. Suami Sora berprofesi sebagai dokter pengobatan Korea yang berusia 8 tahun lebih tua daripada dirinya. Pada April 2021 lalu, Sora melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.


Kang Sora Pamerkan Hadiah Kejutan Jelang Kelahiran Anak Kedua

Source: InstaStory

Setelah berstatus sebagai istri dan seorang, Sora belum banyak terlibat karya baru di dunia seni peran. Karya terbaru Sora adalah drama "Strangers Again" yang tayang sekitar Januari-Februari 2023 lalu. Sebelumnya ia juga sempat muncul dalam film "Waiting for Rain" pada 2021 lalu.

Sementara itu, Sora memulai debut sebagai aktris dengan film thriller "4th Period Mistery" pada 2009 lalu. Namanya semakin melejit usai membintangi film "Sunny" (2011) sebagai versi muda Han Chun Hwa (Jin Hee Kyung). Film ini kemudian diadaptasi berbagai negara, salah satunya Indonesia dengan judul "Bebas" (2019) yang dibintangi Marsha Timothy.

Setelahnya, Sora bermain di dalam drama seri "Dream High 2" pada 2012 sebagai peran utama perdananya di televisi. Kemudian ia juga muncul sebagai istri virtual Leeteuk Super Junior di program "We Got Married".

Nama Sora makin dikenal usai berakting dalam drama hits "Doctor Stranger" dan "Misaeng: Incomplete Life" pada 2014 lalu. Selanjutnya ia aktif sebagai pemeran utama beberapa drama seperti "Warm and Cozy", "My Lawyer, Mr. Jo" hingga "Revolutionary Love".

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru