RIIZE Komentari TikToker yang Salah Kasih Credit ke ENHYPEN
Selebriti

Video tersebut di-notice oleh akun TikTok resmi RIIZE. Akun tersebut seolah protes dengan penulisan credit dance yang salah dengan menuliskan komentar bahwa credit-nya salah grup.

WowKeren - Mengikuti jejak lagu debut RIIZE yang berjudul "Get A Guitar", single comeback grup tersebut, "Talk Saxy" juga trending di TikTok dan gerakan tariannya banyak di-cover. Komentar akun TikTok resmi RIIZE baru-baru ini menjadi perhatian karena menyeret ENHYPEN.

Seorang pengguna TikTok mengunggah video dirinya yang menarikan koreografi "Talk Saxy" bagian bridge. Menariknya, ia salah mencantumkan credit dance dengan menuliskan, "DC ENHYPEN" di caption videonya.

RIIZE Komentari TikToker yang Salah Kasih Credit ke ENHYPEN

TikTok

Lebih lucunya lagi, video tersebut di-notice oleh akun TikTok resmi RIIZE. Akun tersebut seolah protes dengan penulisan credit dance yang salah dengan menuliskan komentar, "DC yang salah."


Penulis komentar tersebut diyakini adalah Anton, yang selama ini dikenal paling sering online di TikTok dan mengomentari banyak video. Komentar-komentar yang ditulis idol kelahiran 2004 itu juga sering menjadi pembicaraan bahkan di Twitter/X saking lucunya.

RIIZE Komentari TikToker yang Salah Kasih Credit ke ENHYPEN

TikTok

"Itu Anton. Dia nggak terima," komentar netizen di TikTok. "Anton yang bilang padamu untuk nggak bermain-main itu sebenarnya seram," kata netizen lainnya. "Aku yakin itu Anton," ujar netizen. "Anton menjawab komentar terus ya ampun," tambah yang lain.

Usai videonya dikomentari oleh Anton, TikToker tersebut menjawab komentar sang idol. Dalam komentarnya, ia kembali mengunggah video dirinya saat menarikan "Talk Saxy" dengan menulis, "DC ENHY... RIIZE."

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru