Bagi Maternity Shoot Elegan, Kang Sora Ngode Comeback Usai Lahiran Anak Ke-2
Sports Donga
Selebriti

Kang Sora mengisyaratkan akan segera aktif di industri hiburan setelah melahirkan. Menjelang kelahiran anak keduanya, aktris 'Warm and Cozy' itu membagikan foto maternity shoot baru yang lebih elegan.

WowKeren - Kang Sora kembali membagikan maternity shot menjelang kelahiran anak keduanya. Tampil lebih elegan, aktris kelahiran 1990 itu ngode akan segera comeback begitu melahirkan. Seperti diketahui, anak keduanya dijadwalkan lahir pada akhir tahun ini.

Pada Selasa (24/10), Sora melalui media setempat Woman Chosun telah merilis foto-foto kehamilannya yang kedua. Sora memamerkan baby bump dengan dibalut gaun hitam panjang beserta mantel dan pakaian dalam berenda di foto lainnya.

Selain pemotretan, Sora juga terlibat wawancara singkat soal kehamilannya. Ia sengaja ingin menunjukkan diri di berbagai media untuk memberi kekuatan tampil dalam beragam cara.

"Kupikir aku harus menunjukkan diriku di berbagai media. Ketakutanku untuk menunjukkan diri sudah banyak hilang," kata Sora.

Ngode akan segera aktif kembali di dunia hiburan, Sora mengaku tidak sabar. Menurutnya, saat ini dirinya sudah tidak punya batasan dalam hal akting.


"Aku ingin comeback secepatnya dan menunjukkan berbagai aspek. Jika karakternya bagus dan karyanya bagus, aku ingin berpartisipasi. Aktris Kang Sora tidak punya batasan," ujarnya.

Sora sendiri sudah menikah dengan seorang non-selebriti pada 2020 lalu. Suami Sora berprofesi sebagai dokter pengobatan Korea yang berusia 8 tahun lebih tua daripada dirinya. Pada April 2021 lalu, Sora melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Setelah berstatus sebagai istri dan seorang, Sora belum banyak terlibat karya baru di dunia seni peran. Karya terbaru Sora adalah drama "Strangers Again" yang tayang sekitar Januari-Februari 2023 lalu. Sebelumnya ia juga sempat muncul dalam film "Waiting for Rain" pada 2021 lalu.

Sementara itu, Sora memulai debut sebagai aktris dengan film trhiller "4th Period Mistery" pada 2009 lalu. Namanya semakin melejit usai membintangi film "Sunny" (2011) sebagai versi muda Han Chun Hwa (Jin Hee Kyung). Film ini kemudian diadaptasi berbagai negara, salah satunya Indonesia dengan judul "Bebas" (2019) yang dibintangi Marsha Timothy.

Setelahnya, Sora bermain di dalam drama seri "Dream High 2" pada 2012 sebagai peran utama perdananya di televisi. Kemudian ia juga muncul sebagai istri virtual Leeteuk Super Junior di program "We Got Married".

Nama Sora makin dikenal usai berakting dalam drama hits "Doctor Stranger" dan "Misaeng: Incomplete Life" pada 2014 lalu. Selanjutnya ia aktif sebagai pemeran utama beberapa drama seperti "Warm and Cozy", "My Lawyer, Mr. Jo" hingga "Revolutionary Love".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait