Jefri Nichol Tahan Banting, Iis Dahlia Sempat Minta Awasi Devano Danendra
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol merupakan salah satu artis muda yang dulu juga dihujat netizen saat terjerat narkoba dan kini comeback berkat kemampuan aktingnya. Sikap tangguh Jefri ini membuat Iis Dahlia sempat meminta bantuan untuk mengawasi Devano.

WowKeren - Jefri Nichol dikenal sebagai salah satu artis muda yang tahan banting menghadapi tantangan di dunia hiburan. Meski dulunya sempat dihujat karena kasus narkoba, Jefri ternyata sukses comeback berkat kemampuan aktingnya.

Sikap Jefri inilah yang agaknya membuat pedangdut Iis Dahlia mempercayakan urusan Devano Danendra pada aktor muda itu. Iis membeberkan kalau ia sempat minta bantuan Jefri untuk mengawasi Devano.

"Saat itu tuh Mama lagi jauh, lagi di Belanda. Aduh kenapa lagi? Manajer dia yang sudah kayak ibunya lagi sama aku juga karena kan manajer aku juga," kata Iis. "Dia (Devano) lagi di Bali, papanya di Jakarta, kakaknya juga lagi Jakarta, terus di telepon di WA (WhatsApp) nggak jawab. Papanya panik, 'Ma, kita harus lapor polisi'."

"Aku tenangin (papanya), 'Hey nggak gitu caranya, sudah biarin aja dulu, kasih waktu', namanya anak laki kan lagi begitu juga," lanjut Iis. "Kebetulan waktu itu dia lagi di Bali jadi aku cuma chat teman-teman dia yang di Bali aja. Kemarin tuh pas kebeneran ada (Jefri) Nichol di sana, terus aku cuma nitip, 'Bang, Abang lagi sama Devano ya? Nitip dia ya begini, begini, begini. 'Oh iya Ma dia sama aku aja kok mantai'."


Iis juga sudah mengingatkan Devano untuk bersikap bodo amat atas hujatan orang-orang. Namun Iis menyadari kalau Devano juga terkadang mendapat info dari kawan-kawannya soal hujatan netter.

"Dia tuh suka nggak tahan sama comment-comment orang, 'Kok dia nge-judge sih Ma padahal dia nggak tahu aku?'," tutur Iis Dahlia. "Makanya aku bilang, 'Sudahlah Dek nggak usah baca comment.' Cuma kan ada aja teman-teman dia yang nyampein."

Sebelumnya, Devano sempat mengungkap curhatan yang mengisyaratkan dirinya tertekan atas omongan netizen. Devano bahkan sempat ngode lebih memilih mati ketimbang sengsara karena hujatan haters.

Disaat Devano terpuruk, Naura sang mantan malah mengunggah kutipan misterius. Naura justru mengisyaratkan pesan untuk belajar merelakan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru