Dikta Kesakitan Diduga Alami Pelecehan, Dokter Jelaskan Bahaya Alat Vital Diremas
Twitter
Selebriti

Ahli urologi dan direktur San Diego Sexual Medicine, Dr Irwin Goldstein pun menjelaskan bahayanya ketika alat vital pria diremas seperti yang diduga terjadi pada Dikta usai manggung.

WowKeren - Penyanyi tampan Dikta baru-baru ini diduga alami pelecehan saat manggung di Anjungan Sarinah. Beredar video saat Dikta berjalan sembari menahan sakit dan menutupi area vitalnya meninggalkan lokasi. Disebut-sebut alat vital Dikta diremas oleh fansnya.

Kejadian ini sontak menjadi perhatian publik. Banyak yang geram usai mengetahui kabar tersebut, dan mengkhawatirkan kondisi Dikta. Ahli urologi dan direktur San Diego Sexual Medicine, Dr Irwin Goldstein pun menjelaskan bahayanya ketika alat vital alias testis diremas secara brutal.

Dr Irwin Goldstein menerangkan bahwa testis memiliki peran penting untuk kesuburan pria. Testis sendiri disebut sangat peka akan sentuhan, sehingga tekanan yang terlalu keras pada testis bisa menyebabkan seseorang pingsan.


"Testis sangat peka terhadap sentuhan dan ada pelepasan adrenalin dalam jumlah besar ketika ada tekanan berlebihan yang terkena organ tersebut. Nyeri testis yang dialami disebut nyeri perut bagian bawah atau pleksus mesenterika. Nyeri ini begitu hebatnya hingga dapat menyebabkan orang tiba-tiba berhenti melakukan aktivitas bahkan pingsan. Serangan jantung juga bisa terjadi akibat nyeri ini," ujar Dr Irwin Goldstein menilik Gizmodo, Rabu (18/1).

Ia menambahkan, bahkan dampak lainnya ketika testis diremas bisa sampai menyebabkan orang meninggal. "Tampaknya pria mana pun bisa meninggal karena serangan jantung yang disebabkan oleh nyeri testis yang parah," sambungnya lagi.

Buah zakar yang mengalami cedera fisik secara langsung akan menyebabkan seseorang merasakan nyeri disertai mual. Gejala ini menjadi karakteristik yang khas atas kondisi tersebut. Bahkan testis seseorang bisa mengalami memar atau bengkak selama beberapa hari. Parahnya lagi, rasa nyeri yang teramat sangat dirasakan dapat memicu kematian.

Beruntung tampaknya hal-hal mengerikan ini tak terjadi pada Dikta. Entah benar atau tidak dugaan pelecehan tersebut, namun sehari setelah heboh kabar itu, Dikta sudah bisa melakukan kegiatannya seperti biasa. Ia tampak mengunjungi rumah Desta untuk berlatih renang bersama.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait