Heboh Dikta Diduga Alami Pelecehan Seksual, Bastian Steel Ngaku Sering Jadi Korban Saat Manggung
Instagram
Selebriti

Pengalaman pahit saat manggung seperti yang menimpa Dikta rupanya juga kerap dirasakan oleh Bastian Steel. Bastian pun membeberkan sejumlah perlakuan tidak menyenangkan yang dialaminya saat manggung.

WowKeren - Belakangan ini, beredar kabar kurang mengenakkan yang menimpa mantan vokalis Yovie & Nuno yakni Dikta. Dikta diduga mengalami pelecehan seksual usai manggung. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, tampak Dikta yang kesakitan.

Rupanya, hal serupa juga kerap dialami oleh Bastian Bintang atau yang akrab disapa sebagai Bastian Steel. "Sering (mengalami hal serupa Dikta). Enggak lah hal seperti itu kan kita enggak bisa memprediksi ya. Kan pasti event sudah menyiapkan jalur yang pastinya aman," ujar Bastian kepada awak media, dilihat dari kanal YouTube Warta Kota Production, Rabu (18/1).

Bastian kemudian mengatakan bahwa hal-hal serupa yang dialami Dikta itu memang tidak bisa dihindari, terlebih saat bertemu dengan idola mereka, para penggemar akan bersikap excited hingga lepas kendali. Sehingga hal tersebut tak bisa dihindari oleh pihak penyelenggara dan juga artisnya.

"Walaupun sebenarnya hal itu bukan yang seharusnya dibenarkan dan diwajarkan ya. Cuma ya gimana, mungkin dia ya ngefans banget sampai excited. Cuma ya kalau sampai pegang ke situ (alat vital) ya aneh juga," terang Bastian.


Sementara sejauh pengalaman Bastian, setiap manggung di sebuah acara, pasti akan terjadi kerumunan dan kehebohan dari para penggemar. "Kalau ya, untuk yang crowded gitu untuk akses mau ke ruangan atau ke panggung susah, sering, sering banget, karena kan biasa berapa venue, berapa panggung itu kan enggak semuanya bisa diaksesin untuk senyaman mungkin gitu," ungkap Bastian.

Bahkan, kata Bastian, ada beberapa acara yang untuk ke panggungnya harus menerobos penonton terlebih dahulu. Hal ini lah kejadian-kejadian tidak diinginkan berpeluang dialami oleh sang artis.

"Nah itu kadang pasti seperti itu, crowded-nya, rusuhnya, wah ditarik jaketnya, rambut, kepala, apa segala macem, cuma kalau sampai di daerah situ (alat vital), saya enggak nyadar ya," ungkap Bastian.

Bastian kemudian mengatakan bahwa pengalaman pahit seperti Dikta sudah banyak dirasakannya. Menurutnya, Dikta sebelumnya juga pasti sudah pernah merasakan berada di kawasan padat penonton dan penggemar, cuma mungkin pada saat itu tidak sampai ke area vital.

Sementara mengenai pengalaman terparah, Bastian mengaku jaketnya pernah robek sebelum manggung. Ia pun berharap ke depannya pihak penyelenggara bisa lebih memikirkan akses untuk artis saat mau dan kembali dari panggung.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait