Devano Danendra Alami Depresi, Naura Eks Pacar Unggah Kutipan Misterius
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Devano Danendra mengisyaratkan dirinya mengalami depresi karena dihujat banyak pihak. Sementara itu, Naura sang mantan justru mengisyaratkan pesan soal belajar melepaskan.

WowKeren - Devano Danendra jadi sorotan soal kabar dirinya mengalami depresi. Dugaan itu muncul pasca ia curhat soal keinginan mati ketimbang hidup sengsara karena hujatan banyak pihak.

"Udh ber tahun tahun rasanya hidup selalu di atur dan di nilai tanpa tau kebenaran dan tanpa kenal. udh bertahun tahun rasanya hidup dengan rasa cemas karena terlalu transparan," kata Devano. "Sudah terlalu banyak kata kata kalian yg menyakitkan. atau bunuh saja saya sekalian. saya lebih baik mati daripada harus hidup sengsara karena kata kata sakit dari kalian."

Setelah unggahan tersebut, publik pun khawatir dengan kondisi Devano. Iis Dahlia sebagai ibu pun sudah berusaha menguatkan Devano agar tak menggubris nyinyiran haters.

"Aku bilang, 'Harus lebih kuat lagi dek dalam menghadapi hidup, dalam menanggapi orang-orang, karena enggak semua orang suka sama kita, nanti dengan berjalannya waktu orang akan tahu siapa kita sebenarnya," saran Iis.


Instagram

Postingan Misterius Naura

Sementara itu, Devano dulunya bisa kuat salah satunya berkat dukungan dari kekasihnya, Naura. Sejauh ini, belum diketahui apa reaksi Naura terkait kabar Devano mengalami depresi itu.

Disisi lain, Naura sempat mengungkap unggahan misterius."Jika mereka pergi atas keinginan mereka sendiri, maka kamu akan merasa lega," demikian terjemahan kutipan kalimat bahasa Inggris yang diunggah oleh Naura.

Di unggahannya, Naura juga menambahkan link ke postingan berisi sejumlah pesan penuh makna. Diduga postingan tersebut mengungkap pertanda buat seseorang untuk belajar melepaskan.

"Tanda waktunya untuk melepaskan," demikian kutipan di link unggahan Naura. "Kamu tak lagi terkejut atas perilaku mereka, cuma merasa kelelahan. Kamu bertahan karena kamu terlalu takut untuk melepaskan. Kamu berakting untuk membuat mereka merasa nyaman. Ketika mereka pergi, kamu akan merasa lega."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait