Jin BTS Bawa Update Kabar Menenangkan untuk ARMY Soal Kondisinya Selama Wamil
Instagram/Jin
Selebriti

Jin BTS membagikan kabar melegakan yang bakal membuat para penggemar tenang. Jin memberikan update mengenai kondisinya selama wamil plus foto-foto gagahnya memakai seragam.

WowKeren - Jin BTS baru saja melaksanakan upacara penyelesaian pelatihan dasar militer di Divisi Infanteri ke-5 Tentara Yeoncheon di Provinsi Gyeonggi. Jin pun sekali lagi menuai pujian dari AMRY usai dinilai memancarkan imej berbeda setelah menjalani latihan dasar. Setelah upacara, Jin yang 5 minggu 'menghilang' memberikan update kabar menenangkan untuk para penggemar.

Lewat sebuah postingan di Weverse, Jin mengungkap kabar terbarunya setelah 5 minggu menjalani latihan dasar militer. Tak hanya itu, Jin juga memanjakan ARMY dengan sejumlah foto terbarunya saat mengenakan seragam tentara. Dalam postingan itu, Jin juga mengungkap bahwa kondisinya baik.

Jin BTS Bawa Update Kabar Menenangkan untuk ARMY Soal Kondisinya Selama Wamil

Weverse

"Saya hidup dengan baik dan bersenang-senang. Saya memposting foto-foto ini setelah mendapat izin dari militer. ARMY, selalu bahagia dan hati-hati," tulis Jin di Weverse pada Rabu (18/1).


Dalam postingan itu, Jin membagikan dua foto selfie close up dan satu lagi saat dirinya berpose dengan posisi siap. Pada salah satu foto selfie, Jin tak lupa melakukan pose V andalan sejuta umat.

Jin BTS Bawa Update Kabar Menenangkan untuk ARMY Soal Kondisinya Selama Wamil

Weverse

Diketahui bahwa Jin telah menyelesaikan pelatihan dasar militer selama 5 minggu sejak tanggal 13 Desember tahun 2022 lalu. Jin menjalani pelatihan dasarnya di bootcamp Divisi 5 Yeongcheon, Gyeonggi.

Selama pelatihan, Jin dilaporkan menjalani semua latihan keras, mengundang rasa kagum dari AMRY di tengah kasus kecurangan wamil yang dilakukan artis lain. Termasuk upacara ritual, CBR, dan pawai taktis 20 km meskipun cuaca musim dingin, menarik perhatian penggemar. Jin yang terus menyita perhatian meski dalam masa wamil menunjukkan semangat kerja kerasnya untuk melaksanakan kewajibannya itu.

Selama proses perekrutan prajurit baru, Jin diketahui melamar untuk pemilihan asisten instruktur pelatihan. Jin dilaporkan telah dipilih dan lolos melalui upacara seremonial, evaluasi penyesuaian lisan, dan wawancara lisan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait