Perbedaan Mencolok Jungkook dan Jimin Dibongkar Suga BTS
Naver
Selebriti

Suga dan Taeyang awalnya membahas kerja keras Jimin saat berkolaborasi di lagu 'VIBE'. Saat itulah Suga membeberkan perbedaan kedua rekan satu grupnya, Jungkook dan Jimin.

WowKeren - Suga baru-baru ini membeberkan perbedaan mencolok yang dimiliki Jungkook dan Jimin BTS. Hal itu diungkapkan oleh idol kelahiran tahun 1993 saat mengundang Taeyang BIGBANG dalam program wawancara miliknya di channel BANGTANTV.

Suga dan Taeyang awalnya membahas kerja keras Jimin saat berkolaborasi di lagu "VIBE". "Dia bekerja keras untuk rekaman," puji Suga. "Dia berusaha keras, Jimin benar-benar terus merekam ulang. Ya lebih dari 15 kali," sahut Taeyang.

Suga pun membeberkan bahwa Jimin awalnya bukan penyanyi melainkan dancer. "Dia tidak memulai sebagai penyanyi," ujar Suga. "Oh, dia bukan penyanyi?" tanya Taeyang. "Tidak, dia sebenarnya seorang penari," jawab Suga.

Suga membenarkan bahwa Jimin sebenarnya belajar tari modern dan mulai fokus bernyanyi ketika mempersiapkan debut dengan member BTS. "Jimin ... Dia bekerja sangat keras sampai dia melakukannya dengan benar. Bahkan aku tidak bisa mengikutinya," puji Taeyang.


Perbedaan Mencolok Jungkook dan Jimin Dibongkar Suga BTS

Source: YouTube

Suga pun membenarkan mengatakan hal itulah yang menakutkan dari Jimin. Pria itu lantas membahas perbedaan mencolok Jungkook dan Jimin. "Jungkook adalah tipe jenius. Saya tidak mengatakan dia tidak bekerja keras tetapi dia memiliki banyak hal alami bakat," ujar Suga.

"Dan Jimin benar-benar bekerja keras untuk itu. Dia jenius dengan cara yang berbeda," imbuh Suga. Pelantun lagu "Run BTS" itu meyakini lagu kolaborasi Jimin dan Taeyang bakal menempati peringkat 1 di berbagai tangga musik.

"Ya, itu akan menjadi No. 1 saat itu 'VIBE' akan diputar di seluruh negeri," ungkap Suga. Pria itu kembali mengatakan bagaimana Jimin sebenarnya adalah fans Taeyang. "Tapi menurutku untuk Jimin kamu adalah orang yang paling mempengaruhinya. Itulah yang benar-benar aku yakini," ungkap Suga.

Taeyang mengaku sudah sering mendengar itu dari orang-orang di sekitarku. "Tapi aku belajar banyak darinya juga. Dan dia memberiku banyak inspirasi. Dia benar-benar bekerja sangat keras. Dan aku bersenang-senang saat kami bekerja bersama," tutur Taeyang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait