Song Hye Kyo Ngebet Bintangi Sitkom Usai Perankan Karakter Gelap di 'The Glory'
Instagram/kyo1122
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Song Hye Kyo mengungkap ambisinya untuk membintangi proyek bergenre komedi. Simak penuturannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Song Hye Kyo melakukan wawancara dengan Elle Korea untuk membahas berbagai hal menarik. Salah satu pertanyaan yang diajukan padanya adalah apakah dia memiliki rencana membintangi proyek bergenre komedi.

Mengenai hal ini, Song Hye Kyo berkata, "Nanti jika aku memiliki kesempatan, aku ingin melakukan sitkom lagi. Jika aku menemukan naskah yang cocok dan aku suka, aku ingin melakukannya."

Pengakuan Song Hye Kyo ini membuat penggemar sangat antusias. Song Hye Kyo sendiri pernah membintangi sitkom berjudul "Soonpoong Clinic" pada tahun 1998. Setelah itu dia lekat dengan imej wanita manis dan anggun selama bertahun-tahun.

Baru-baru ini Song Hye Kyo menyapa pemirsa lewat peran yang sama sekali berbeda di serial Netflix "The Glory". Dia berperan sebagai korban bullying parah yang mempertaruhkan seluruh hidupnya untuk balas dendam. Karena itulah penggemar sangat menantikan aktingnya di drama komedi.


Song Hye Kyo Ngebet Bintangi Sitkom Usai Perankan Karakter Gelap di \'The Glory\'

Source: YouTube

Song Hye Kyo sendiri sempat mengirim pesan manis untuk penggemar dalam sesi tanya jawab tersebut. Dia berbagi, "Aku tidak tahu apakah semua hal yang membuat kalian penasaran sudah terjawab, tapi rasanya menyenangkan bisa berkomunikasi seperti ini."

"Tunggu sebentar lagi, 'The Glory' part 2 akan segera tayang. Tolong kirimkan banyak cinta. Tetaplah sehat tahun ini. Aku harap kalian selalu memiliki hal-hal yang menyenangkan," pungkas aktris kelahiran 1981 tersebut.

Sementara itu, penampilan Song Hye Kyo di "The Glory" berhasil menarik banyak perhatian. Dia dianggap berani keluar dari zona nyaman dan mematahkan citranya sebagai pemeran utama wanita yang lugu dan cantik yang telah dibangunnya selama bertahun-tahun.

"The Glory" part 2 sendiri akan tayang pada 10 Maret mendatang. Menurut sutradara dan penulis, alur ceritanya akan lebih intens dan seru sehingga tak bisa dilewatkan begitu saja.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait