Riasan Flawless Song Hye Kyo Hempas Nyinyiran Body Shaming Bintangi 'The Glory'
Instagram/kyo1122
Selebriti

Song Hye Kyo seolah menghempas segala komentar jahat itu ketika menjalani pemotretan dengan majalah Elle Korea. Sang aktris tampil dengan riasan flawless yang menuai sorotan.

WowKeren - Song Hye Kyo menuai banyak pujian atas aktingnya sebagai karakter Moon Dong Eun dalam "The Glory". Namun wanita kelahiran tahun 1981 itu juga menuai komentar jahat salah satunya body shaming terkait tubuhnya ketika membuka baju di salah satu adegan drama itu.

Kini, Song Hye Kyo seolah menghempas segala komentar jahat itu ketika menjalani pemotretan dengan majalah Elle Korea. Tampil dengan riasan flawless, bintang drama "Now, We Are Breaking Up" itu memamerkan kecantikan dan kemudaannya yang luar biasa.

Song Hye Kyo tampil dengan tatanan rambut disanggul berantakan dan poni. Fitur wajah mungil yang memukau dari aktris drama "Encounter" itu dalam video di balik layar pemotretan membuat orang-orang sangat terkesan.

Netizen tidak bisa tidak mengagumi kecantikan yang menjadikan Song Hye Kyo sebagai, "Dewi Visual". "Riasan ini dengan mudah terlihat sangat bagus untuknya. Aku sangat ingin melihat song hye kyo di kehidupan nyata," tulis seorang netizen.


Riasan Flawless Song Hye Kyo Hempas Nyinyiran Body Shaming Kala Bintangi \'The Glory\'

Source: YouTube

"Song Hye Kyo memiliki wajah yang menyegarkan. Sekali melihatnya tidak pernah cukup dan kamu akan menginginkan lebih dan lebih. Dia memancarkan aura yang luar biasa, canggih namun tetap berkelas, elegan dan cantik. Dia benar-benar tidak terlihat seusianya. Hye Kyo tetap bahagia dan diberkati!!!," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "The Glory" sejauh ini baru menayangkan sebanyak 8 episode saja. Bagian pertama drama itu diakhiri dengan berbagai misteri yang belum terpecahkan. Salah satunya bagaimana hasil akhir dari pembalasan dendam Moon Dong Eun kepada para pembullynya terutama Park Yeon Jin.

Moon Dong Eun secara perlahan menyusun rencana menjadi guru di sekolah putri Park Yeon Jin. Di sana, wanita itu mengetahui fakta bahwa putri Park Yeon Jin ternyata bukan anak suaminya, Ha Do Yeong (Jung Sung Il) melainkan Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon).

Sementara itu, Netflix baru-baru ini mengonfirmasi bahwa "The Glory 2" bakal tayang mulai 10 Maret 2023 mendatang. Penulis naskah Kim Eun Sook membocorkan, "Jika kalian menonton bagian 1, kalian tidak akan melewatkan bagian 2."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru