Song Hye Kyo Sebut Kalimat 'Waktu Akan Menyelesaikan Segalanya' Menyebalkan
ELLE Korea
Selebriti

Song Hye Kyo membuat pengakuan tak terduga soal kata-kata 'Waktu akan menyelesaikan segalanya' yang membuatnya kesal. Namun Song Hye Kyo mengakui bahwa kalimat itu sebagai fakta.

WowKeren - Song Hye Kyo mengungkap berbagai hal menarik lewat wawancara Q&A singkatnya bersama ELLE Korea. Salah satu fakta tak terduga mengenai Song Hye Kyo pun juga ikut terungkap. Hal itu terkait Song Hye Kyo yang ternyata kesal jika mendengar nasihat "Waktu akan menyelesaikan segalanya".

Fakta itu terungkap saat Song Hye Kyo diminta mengungkap kata untuk memberikan dukungan kepada orang-orang yang ia cintai. Namun Song Hye Kyo rupanya punya jawaban mengejutkan tapi realistis.

"Satu kata yang paling membesarkan hati, apa yang ingin Anda katakan kepada orang yang Anda cintai," ujar Song Hye Kyo membaca pertanyaan dalam video yng dibagikan di channel YouTube ELLE Korea pada Rabu (18/1) kemarin.

Photo-INFO

YouTube


Sebelum menjawab pertanyaan itu, Song Hye Kyo mengungkap rasa tidak suka mendengar kata-kata "Waktu akan menyelesaikan semuanya" saat sedang dilanda kesusahan. Namun Song Hye Kyo mengakui bahwa kata-kata tersebut paling ampuh untuk membesarkan hatinya setelah masa-masa kritis masalah tersebut lewat.

"(Kata-kata) 'Waktu akan menyelesaikan segalanya' sebenarnya menyebalkan. Tapi setelah beberapa waktu, saya pikir itu yang paling membesarkan hati. Waktu benar-benar menyelesaikan segalanya," ungkap Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo kemudian mengungkap kalimat penenang dan penyemangat yang akan ia katakan untuk orang-orang tercintanya. Alih-alih melarang untuk bersedih, Song Hye Kyo bakal mendorong mereka untuk menikmati perasaan itu.

"Apa yang ingin saya katakan kepada orang yang saya cintai jika saat ini keadaan sulit, rasakan sakitnya saat ini. Saat ini, bahkan jika saya mengatakan kepada mereka untuk tidak merasakan sakit, itu tidak akan menjadi tidak menyakitkan," beber Song Hye Kyo.

"Sebaliknya, rasakan sakitnya cukup, lalu hilang. Jika Anda mencoba untuk mendorongnya, waktu yang menyakitkan menjadi lebih lama," pungkas bintang drama "The Glory" tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru