Song Hye Kyo Bagikan Cara Simple Buat Atasi Stres, Dijamin Hemat dan Anti Ribet
Instagram/kyo1122
Selebriti

Saat melakukan sesi tanya jawab dengan Elle Korea, Song Hye Kyo turut membagikan caranya mengatasi stres. Jika tertarik meniru, simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (18/1), YouTube Elle Korea merilis video Q&A bersama Song Hye Kyo. Dalam kesempatan tersebut, Song Hye Kyo turut ditanya tentang caranya mengatasi stres.

Meski berstatus sebagai artis papan atas, cara Song Hye Kyo mengatasi stres cukup sederhana. Alih-alih pergi ke tempat mahal atau menghabiskan banyak uang, dia hanya akan mendatangi puppy cottage bersama teman-temannya.

Dia menuturkan, "Semua temanku punya anak anjing, jadi kami semua pergi ke puppy cottage, minum segelas anggur dan mengobrol bersama. Kami mendengarkan musik dan menikmati alam."

Song Hye Kyo menjelaskan bahwa dia membutuhkan ketenangan batin seiring bertambahnya umur. Karena itulah dia memilih pergi ke puppy cottage daripada tempat ramai dengan banyak orang.

"Seiring bertambahnya usia, aku tidak suka tempat yang bising. Aku paling suka berbicara di satu tempat," imbuh aktris kelahiran 1981 tersebut.


Dalam kesempatan ini, Song Hye Kyo juga mengungkap kegiatan ingin dilakukannya bersama penggemar. Daripada menghabiskan waktunya untuk bersenang-senang, dia lebih memilih deep talk bersama mereka.

Dia berkata, "Seperti yang kukatakan sebelumnya, aku tidak dalam usia untuk bermain game dan barang-barang, berkumpul bersama atau memesan makanan enak."

"Aku ingin berbicara. Berbicara tentang apa yang telah mereka lakukan, memberitahu penggemar tentang apa yang membuat mereka penasaran. Aku ingin melakukannya dengan cara yang sederhana dan baik," pungkasnya.

Sementara itu, Song Hye Kyo baru saja membuat terobosan lewat drama Netflix "The Glory". Aktingnya di drama ini menuai banyak pujian karena dia dianggap berani keluar dari zona nyaman.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait