Kegiatan Haechan dan Mark NCT usai Pulang dari Indonesia Bukti Kesibukan Tak Masuk Akal
SM Entertainment
Selebriti

Jadwal Haechan dan Mark usai pulang dari Indonesia setelah konser NCT 127 'NEO CITY-THE LINK' ditemukan, menunjukkan keduanya memiliki kesibukan tidak masuk akal.

WowKeren - Kesibukan Haechan dan Mark Lee NCT sepanjang tahun lalu memang membuat para penggemar khawatir. Hal ini karena keduanya kini berada di dua sub unit yakni NCT 127 sekaligus NCT Dream.

Haechan yang diumumkan vakum karena mengalami palpitasi jantung pun langsung membuat para penggemar ramai menyalahkan kesibukan keduanya. Baru-baru ini, para penggemar bahkan menemukan bukti kesibukan tidak masuk akal dari Haechan dan Mark yang mereka lakukan dalam sehari.

Bukti-bukti baru didapatkan usai NCT Dream merilis momen rekaman dari lagu "Graduation" yang menjadi b-track di album "Candy". Rekaman ini diduga dilakukan pada tanggal 6 November 2022.

Tanggal rekaman tersebut terlihat dari pakaian yang dikenakan oleh Haechan dan Mark. Keduanya sama-sama memakai outfit yang sama persis seperti fashion airport kala pulang dari Indonesia.

Haechan diketahui mengenakan kaos hitam dan hoodie senada serta celana putih. Sedang, Mark terlihat mengenakan kemeja flanel kotak-kotak biru dipadu celana cargo denim serta memakai topi bisbol hitam.


fashion airport Haechan dan Mark NCT usai pulang dari Indonesia

Sumber: Newsen

Outfit Haechan dan Mark ini sama dengan yang mereka kenakan selama rekaman "Graduation". Haechan hanya melepas risleting jaketnya, serta Mark tidak mengancingkan kemejanya sehingga kaos putih di baliknya terlihat.

Tak hanya langsung rekaman meski baru datang dari Indonesia di mana perjalanan pesawat lebih dari 7 jam, Haechan dan Mark juga masih memiliki kegiatan lain. Keduanya pada tanggal yang sama juga mengikuti acara fancall yang merupakan kegiatan promosi "Beatbox" NCT Dream.

Haechan dan Mark NCT langsung recording \

Sumber: YouTube/Twitter

Para penggemar merasa bahwa Haechan dan Mark yang memakai outfit serupa tersebut bukan sekadar kebetulan semata. Apalagi pada waktu yang sama, Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung juga menjalani acara fancall memakai outfit persis dengan kala rekaman "Graduation".

Bukti-bukti kesibukan Haechan dan Mark dalam sehari ini sukses membuat para penggemar sedih. Para penggemar berharap bahwa keduanya akan mendapatkan waktu istirahat yang lebih banyak. Idol tampan di bawah naungan SM Entertainment itu pun diharapkan tidak memaksakan diri mereka agar tak jatuh sakit.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait