Ivan Gunawan Singgung Arti Pertemanan Usai Gencar Disindir Nikita Mirzani
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan punya pemikiran dalam soal arti pertemanan. Pandangan Ivan soal pertemanan ia bagikan melalui Instagram usai aibnya dikuliti Nikita Mirzani.

WowKeren - Ivan Gunawan sedang ramai jadi perbincangan usai Nikita Mirzani gencar menyindirnya. Persoalan bermula usai Nikita mengkritik acara meet & greet Bunda Corla yang dinilai mahal.

Nikita kemudian menyebut Bunda Corla berubah sejak mengenal Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Sejak saat itu, Nikita mulai menguliti aib Ivan satu persatu.

Nikita bahkan menuding Igun sapaan akrab Ivan Gunawan dan Maharani Kemala sudah main dukun untuk menyengsarakan dirinya. Terkait hal ini, baik Igun maupun Maharani sudah membantah tudingan Nikita.

Igun juga berbagi postingan soal arti persahabatan melalui akun Instagram. Artis yang kerap mendapat predikat Super Mega Bintang ini percaya semua masalah akan selesai pada waktunya.

Tak mau ambil pusing, Igun percaya teman sejati akan selamanya berteman apapun yang terjadi. Kalimat itu dibagikan Igun seraya membagikan potretnya yang kece.


"Semua akan indah pada waktu nya ... aku percaya Sebuah arti pertemanan .., akan selama nya berteman ❤️," tulis Igun melalui laman Instagram pribadinya kemarin, Rabu (18/1).

Postingan terbaru Igun di Instagram itu sontak mendapat dukungan netizen. Mereka berharap persoalan Igun dan Nikita dapat segera terselesaikan. Banyak yang mendukung Igun untuk tak takut dan berkata jujur bila memang dirinya tidak bersalah.

"Diam itu emas kak.. tetaplah menjadi emas diam dan indah," ujar @ai**. "Jngn kak mending jauhin aj orng kyk gitu dia ular berbisa suka cari masalah sm orng," saran @na**. "Bertemu duduk berempat. Biar masalahnya clear. Mgkn ini hanya kesalahpahaman aja. ❤️❤️," ungkap @re**. "Damai ya Ivan….semua cuma salah paham….coba selesaikan dengan baik2," ujar @gi**.

"Sebenernya semuanya simpel sih, akui kesalahan dan minta maaf jika benar berbuat salah atau menjelaskan dengan gentel jika tidak melakukan.. kebenaran it akan selalu menang jika kita benar jujur. Diam tak selamanya emas jaman sekarang yang ad manusia akan malah bertanya tanya. Semoga kebenaran selalu menyelimuti orang2 yang jujur," saran @yr**. "

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait