Tubuh Bagus Dipuji, Honey Lee Malah Jadi Bahan Ejekan Saat Pakai Bikini
Instagram/youquizontheblock
Selebriti

Saat tampil di episode terbaru 'You Quiz on the Block', Honey Lee curhat pernah menjadi bahan ejekan karena menggunakan bikini. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Honey Lee menjadi bintang tamu di episode terbaru "You Quiz on the Block" yang tayang pada Rabu (18/1). Dalam kesempatan ini, dia mengungkap pengalaman kocak saat menggunakan bikini untuk pertama kalinya.

Honey Lee mengaku sempat dikritik karena penampilannya yang berbeda dari kandidat lain saat berkompetisi di Miss Korea. Dia mengungkapkan bahwa caranya tersenyum, berdiri dan berjalan sudah diatur. Namun dia kerap mengabaikan hal itu agar bisa tampil dengan caranya sendiri.

Bahkan bentuk tubuh Honey Lee sedikit berbeda dengan kontestan yang lain. Tubuhnya cukup bagus karena dia terbiasa berlatih intens saat menjadi trainee YG Entertainment.

Honey Lee mengenang, "Sejak berada di YG, aku harus banyak berolahraga. Saat aku terus menari, pahaku terbelah bahkan ketika aku mengatakan, 'Halo'."

"Para juri kemudian mengatakan bahwa itu sangat mengesankan. Aku melakukannya dengan caraku," paparnya. Karena itulah perbedaan ini akhirnya menjadi keuntungan bagi Honey Lee.


Tubuh Bagus Dipuji, Honey Lee Malah Jadi Bahan Ejekan Saat Pakai BikiniTubuh Bagus Dipuji, Honey Lee Malah Jadi Bahan Ejekan Saat Pakai BikiniTubuh Bagus Dipuji, Honey Lee Malah Jadi Bahan Ejekan Saat Pakai Bikini

Source: tvN

Meski memiliki tubuh bagus, Honey Lee malah menjadi bahan ejekan ketika memakai bikini. Itu karena dia tak bisa memasangnya dengan benar hingga jadi guyonan kontestan yang lain.

Dia bercerita, "Itu adalah peringatan 50 tahun, jadi kami mengenakan pakaian renang berwarna biru. Itu adalah pertama kalinya aku memakai bikini. Aku tidak pernah memakai bikini sebelumnya."

"Talinya seharusnya dipasang di belakang. Tidak ada ikatan dan itu compang-camping. Aku mengikatnya, lalu menjadi bahan ejekan. Itulah yang kami sebut dengan halterneck," paparnya.

"Itu diikatkan di leher, tapi aku belum pernah memakainya sebelumnya. Aku khawatir itu akan lepas. Ada beberapa gambar. Aku dipotret. Itu sangat memalukan," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait