Lim Ji Yeon 'The Glory' Tampil Terbuka Umbar Body Goals di Pemotretan Baru
Naver
Selebriti

Lim Ji Yeon menuai banyak pujian atas aktingnya sebagai Park Yeon Jin. Senyuman dan ekspresinya sangat realistis hingga penonton ikut ketakutan memikirkan kesadisan dari karakter itu.

WowKeren - Lim Ji Yeon kini sedang sangat disorot karena peran apiknya dalam "The Glory". Aktris kelahiran tahun 1990 itu memerankan karakter Park Yeon Jin, presenter berita cuaca yang di masa sekolahnya adalah pembully sadis.

Lim Ji Yeon baru-baru ini menjalani pemotretan dengan majalah Vogue Korea edisi Februari. Sang aktris cantik menunjukkan wajah baru yang tidak biasa yang berbeda dari apa yang dia tunjukkan selama ini.

Dalam pemotretan tersebut, Lim Ji Yeon menarik perhatian dengan gaya rambut lurus panjang yang sempurna, bibir merah pekat, dan setelan hitam ketat. Wanita itu menonjolkan aura uniknya melalui berbagai ekspresi.

Lim Ji Yeon juga tampil terbuka mengumbar body goals yang dimilikinya. Menurut bocoran, karisma sang aktris yang keren dan kuat membangkitkan kekaguman di lokasi pemotretan majalah Vogue tersebut.


Lim Ji Yeon \'The Glory\' Tampil Terbuka Umbar Body Goals di Pemotretan Baru

Source: Naver

Di sisi lain, Lim Ji Yeon menuai banyak pujian atas aktingnya sebagai Park Yeon Jin. Senyuman dan ekspresinya sangat realistis hingga penonton ikut ketakutan memikirkan kesadisan dari karakter itu saat melakukan pembullyan.

"The Glory" masih memiliki bagian kedua yang belum disiarkan. Penulis Kim Eun Sook sebelumnya sudah memberikan bocoran. "Jika kalian menonton bagian 1, kalian tidak akan melewatkan bagian 2," ujar penulis naskah.

Sutradara Ahn Gil Ho menambahkan, "Pertarungan Dong Eun dan Yeon Jin secara resmi akan dimulai, dan kisah para pelaku yang dihukum akan diceritakan secara dinamis dengan cara yang membuat mata Anda terpaku pada layar. Semua ujung yang longgar akan diikat."

Sementara itu, Netflix sudah memastikan bahwa "The Glory 2" akan dirilis pada 10 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait