Keberhasilan Comeback Kim Seon Ho dan Lee Byung Hun Disorot Usai Terlibat Skandal dengan Wanita
Selebriti

Pada Kamis (19/1), 'Entertainment Weekly Plus' menyorot kemiripan skandal Kim Seon Ho dan Lee Byung Hun yang sama-sama melibatkan wanita. Simak laporannya berikut ini.

WowKeren - Kontroversi Kim Seon Ho dan Lee Byung Hun menjadi bahasan menarik di episode terbaru "Entertainment Weekly Plus" yang tayang pada Kamis (19/1). Tim produksi menyoroti keberhasilan mereka kembali ke dunia entertainment meski sempat bermasalah dengan wanita.

Pada tahun 2015, Lee Byung Hun mengalami krisis besar karena kontroversi kehidupan pribadinya. Saat itu dia diperas oleh model Lee dan anggota girl grup Kim karena video pribadi. Kasus ini bahkan sampai berlanjut ke jalur hukum.

Lee Byung Hun juga menuai kritik keras karena saat itu Lee Min Jung, tengah mengandung anak pertama mereka. Setelah kejadian tersebut, Lee Byung Hun menyampaikan permintaan maafnya.

Opini publik mulai berubah dan berita perselingkuhan sang aktor perlahan dilupakan. Lee Byung Hun berhasil mengatasi kontroversinya dan terus menunjukkan akting luar biasa sebagai seorang aktor. Sejumlah drama dan film yang dibintanginya setelah itu juga sukses besar.

Keberhasilan Comeback Kim Seon Ho dan Lee Byung Hun Disorot Usai Terlibat Skandal dengan Wanita

Source: KBS


Kim Seon Ho juga sempat membuat publik heboh dengan kontroversi kehidupan pribadinya. Pada tahun 2021, mantan pacar Kim Seon Ho yang bernama Choi Young Ah mengaku telah disulut sang aktor untuk aborsi. Kim Seon Ho mengakui cerita tersebut dan meminta maaf sebelum memutuskan hiatus.

Dispatch juga turun tangan untuk merilis kronologi hubungannya keduanya. Opini publik mulai berubah karena Dispatch mengklaim bahwa Choi Young Ah telah membuat beberapa pernyataan bohong terkait skandal aborsinya.

Setelah hiatus selama kurang lebih sembilan bulan, Kim Seon Ho akhirnya comeback lewat musikal pada tahun 2022 lalu. Di penghujung tahun, dia berhasil menyelesaikan fan meeting pertamanya dan bahkan menerima trofi di berbagai upacara penghargaan.

Skandal Lee Byung Hun dan Kim Seon Ho ini memiliki kemiripan dengan satu sama lain. Mereka sama-sama menjadi sasaran kritik karena wanita, namun berhasil kembali ke industri hiburan dengan sukses.

Mengenai hal ini, kritikus Ha Jae Geun berkomentar, "Memang benar selebriti adalah pekerjaan khusus yang privasinya sering diungkapkan. Tapi terlalu banyak menggali bisa menjadi pelanggaran hak asasi manusia."

"Namun, sebagai seorang selebriti, mereka perlu menyadari bahwa mereka bisa sangat mempengaruhi publik dan harus berhati-hati setiap hari," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait