Jessica Iskandar Ungkap Tingkah Tak Terduga Baby Don Saat Ditinggal Pergi, Ramai Dipuji Gemas
Instagram/inijedar
Selebriti

Buah hati Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, Don Azaiah Jan Verhaag alias Baby Don, menunjukkan tingkah tak terduga kala ditinggal pergi oleh sang ibu di rumah.

WowKeren - Jessica Iskandar mengungkapkan tingkah tak terduga putra bungsunya, Don Azaiah Jan Verhaag alias Baby Don, saat ditinggal sang ibu pergi sebentar. Hal ini diungkapkan Jessica Iskandar lewat unggahannya di Instagram pada Jumat (20/1).

Dalam unggahan tersebut, Jessica Iskandar membagikan foto-foto Baby Don yang sedang memandangi potret sang ibu di pigora. Dalam salah satu foto, Baby Don tampak memegang pigora dan menciumi foto Jessica Iskandar.

"Kalau aku pergi sebentar, baby Don suka lihat photo aku dan diciumin," tulis Jessica Iskandar di kolom caption. "He is so cute."

Unggahan Jessica Iskandar tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang memuji tingkah gemas putra Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tersebut.


"Gemes banget donn, mommy cantikkkkk yah Don," komentar salah satu netizen. "Don km kok lucu banget si don," tambah netizen lain.

"Anak pinternya Mama Jess n Papa Vinn," tulis salah satu netizen. "Baby Don sangat sayang dengan mami Jedar n papi.Vicent ytk," komentar yang lain.

Di sisi lain, Jessica Iskandar sendiri dikabarkan akhirnya batal menjual rumahnya yang berada di kawasan Jakarta. Sebelumnya, ia berniat menjual rumah mewah itu untuk membayar cicilan rumah yang masih berjalan karena dirinya dalam masa krisis ekonomi pada saat itu.

Namun kini, Jessica Iskandar telah berhasil masa krisis ekonomi hingga batal menjual rumah tersebut. "Saya nggak jual rumah, saya nggak jadi (menjualnya)," kata Jessica Iskandar dalam jumpa pers, Rabu (18/1).

Jessica Iskandar juga bersyukur lantaran kasus dugaan penipuan yang dialaminya mulai menemui titik terang. Christopher Steffanus Budianto alias Steven sebagai terduga pelaku penipuan akan dijemput paksa setelah Polda Metro Jaya menerbitkan surat perintahnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru