Beda Reaksi Dengan Dikta, Denny Sumargo Ngaku Organ Vitalnya Juga Pernah Diremas
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo membongkar pengalaman serupa dengan Dikta yakni mendapat pelecehan seksual di ruang publik. Beda reaksi dengan Dikta, Densu malah memberikan respons tak terduga.

WowKeren - Musisi Dikta dikabarkan baru saja mendapat pelecehan seksual. Organ vital Dikta diduga diremas oleh seseorang yang tak diketahui identitasnya. Kejadian kurang mengenakan itu terjadi usai eks vokalis Yovie & Nuno tersebut selesai tampil di sebuah acara.

Rupanya, hal ini juga pernah dialami oleh Denny Sumargo. Pengalaman itu dibenarkan langsung oleh Densu. Suami Olivia Allan itu menyebut organ vitalnya dipegang oleh orang tak dikenal di tengah keramaian.

"Jadi pas lagi ramai. Kan biasa gitu, itunya di rogoh gitu," kenang Densu saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta belum lama ini.

Densu mengatakan organ vitalnya tak diremas terlalu keras. Alih-alih kesakitan seperti Dikta, Densu malah mengaku menikmatinya. "Kalau gue gak keras banget, lebih terasa enak," celetuk Densu.


Beda reaksi antara Densu dan Dikta kala mendapat pelecehan sontak membuat banyak fans tertawa. Densu tak heran Dikta berjalan kesakitan lantaran memang akan sakit bila diremas terlalu keras. "Kalau Dikta kemarin kan keras banget, sampai kesakitan," ujar Densu.

Densu mengaku tak diremas terlalu karas. Karena itu, ia tak kesakitan seperti yang dirasakan Dikta. "Aku malah menikmati. Kalau aku kan nggak keras. Kalau keras itu baru sakit, nggak enak," seloroh Densu.

Sayang, Densu tak bisa memergoki wajah pelaku yang meremas organ vitalnya karena situasi yang sangat ramai. Namun, ia berharap pelaku bukanlah seorang pria. "Dulu nggak sempat lihat, ramai soalnya. Tapi aku berharapnya cewek ya," goda Densu.

Di sisi lain, Dikta sendiri belum buka suara terkait pelecehan seksual yang ia alami. Musisi 37 tahun tersebut hanya mengunggah beberapa postingan ambigu lewat media sosial yang merujuk pada kejadian pelecehan yang ia alami.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait