Totalitas Demi Peran, Beby Tsabina Sampai Nangis Saat Jajal Makan Durian
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Beredar video saat Beby Tsabina mencoba makan buah durian untuk pertama kali demi totalitasnya menjalankan sebuah peran, video usahanya tuai cukup banyak sorotan dari netizen.

WowKeren - Aktris peran Beby Tsabina saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan syuting film terbarunya "Scandal Makers". Dalam film ini, Beby Tsabina beradu akting dengan Vino Bastian. Baru-baru ini video BTS atau behind the scene syuting dari salah satu adegan film tersebut mendadak cukup mencuri perhatian dari para netizen.

Hal itu dikarenakan momen mengejutkan dari Beby Tsabina yang menangis saat beradegan memakan buah durian. Dalam video yang beredar, nampak Beby Tsabina menikmati buah durian bersama Vino. Ekspresi Beby Tsabina pun terlihat tak nyaman.

Rupanya hal itu dikarenakan Beby Tsabina yang tak menyukai buah durian. Bahkan ia sampai menangis saat mencoba buah tersebut demi perannya.

"The scene. Aku gak suka duren. I'm crying for real (aku benar-benar menangis)," bunyi keterangan dalam video tersebut.

Kendati tak suka, namun Beby Tsabina menunjukkan totalitasnya sebagai seorang pekerja seni. Hal ini ia tunjukkan dengan lebih dulu mencoba menikmati buah durian untuk pertama kali sebelum berakting. Video saat ia perdana mencicipi buah dengan kulit berduri itu pun sempat dibagikannya.

Totalitas Demi Peran, Beby Tsabina Sampai Nangis Saat Jajal Makan Durian

Instagram/@viralyar


"Jadi aku malam ini mau scene makan durian," kata Beby Tsabina setelah sempat menghela napas panjang terlebih dahulu. "Terus belum pernah nyobain duren. Jadi mau nyobain," tuturnya.

Beby Tsabina lantas memberanikan diri untuk mencicipi sedikit daging buah durian di hadapannya. Sayangnya Beby Tsabina tetap tak menyukai buah tersebut. Namun Beby Tsabina tak langsung menyerah. Ia mencoba kedua kali akan tetapi tetap tak menyukainya. Ia pun mengakhiri video percobaan makan durian tersebut dengan tertawa ngakak dan menyerah.

Totalitas Demi Peran, Beby Tsabina Sampai Nangis Saat Jajal Makan Durian

Insta Stories/@bebytsabina

Beby Tsabina sendiri sempat membagikan lagi videonya tersebut melalui Insta Stories. Ia merespons ungkapan seorang fans yang menyebut buah durian memiliki rasa yang enak. Namun Beby Tsabina dengan jujur memberikan pendapat berbeda.

"Seriusss, durian itu enak tauuu beb," ujar salah satu akun fanbasenya. "Gaaaak, I tried (aku sudah mencobanya)," balas Beby Tsanina.

Sementara itu video Beby Tsabina yang nangis saat beradegan makan buah durian ini pun ditanggapi beragam oleh netizen. Ada yang tertawa karena terhibur, namun ada juga yang relate dengan Beby Tsabina lantaran juga tak menyukai buah durian.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru