Haechan NCT Kelewat Girang Jadi Lebih Tinggi dari Sungchan
Instagram/nct
Selebriti

Haechan NCT terlihat girang karena akhirnya menjadi lebih tinggi dari Sungchan ketika keduanya bertemu di belakang panggung konser solo NCT 127 'NEO CITY-THE LINK'.

WowKeren - Interaksi baru dari Haechan dan Sungchan NCT sukses membuat gemas para penggemar. Momen tersebut terlihat pada video baru yang ditayangkan di kanal YouTube resmi NCT 127.

Sungchan diketahui hadir untuk memberikan dukungan dengan menonton konser solo NCT 127 "NEO CITY - THE LINK". Sungchan kemudian menyapa NCT 127 di belakang panggung.

Sungchan terlihat menyapa Haechan dengan ceria. Ia diketahui hadir bersama Shotaro kala itu.

"Senyum, senyum," ucap Haechan sambil merangkul Sungchan, idol kelahiran tahun 2001 itu langsung tertawa.

Sungchan kemudian mendadak langsung menurunkan tinggi badannya dengan menekuk kakinya. Hal tersebut akhirnya membuatnya menjadi lebih pendek dibandingkan Haechan.


momen Haechan dan Sungchan NCT

Sumber: YouTube

Haechan sontak langsung girang bukan main karena akhirnya merasakan lebih tinggi dibandingkan Sungchan. "Bagus, bagus, seperti ini," seru Haechan sembari merangkul Sungchan.

Haechan sendiri sebenarnya sudah terbilang tinggi. Idol bernama asli Lee Donghyeok ini diketahui memiliki tinggi 174 cm. Namun, Sungchan mempunyai tinggi jauh di atas rata-rata yakni 185 cm. Sehingga, memiliki jarak mencapai 11 cm dengan Haechan sehingga ia tampak menjulang ketika bersebelahan.

Momen keakraban dari Haechan dan Sungchan ini sontak langsung membuat gemas bukan main para penggemar. Tidak sedikit yang berharap keduanya akan memiliki sub unit bersama di masa depan.

"INI MENYENANGKAN MELIHAT MEREKA AKHIRNYA BERSAMA LAGI," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Gemes bangett," kata lainnya. "Aku merindukan mereka bersama," aku lainnya. "YAAAY MY 2CHAN," ujar lainnya. "Anak-anak berharga," ungkap lainnya.

Sementara itu, Sungchan dan Shotaro sendiri bukan satu-satunya yang hadir untuk mendukung NCT 127 pada video tersebut. Renjun, Jeno, Minho SHINee, bahkan Lee Soo Man juga hadir untuk mendukung NCT 127.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru