Jungkook BTS Patahkan Kebahagiaan Jin Soal Perubahan Sistem Perhitungan Usia Korea
Dispatch
Selebriti

Jin BTS tampak antusias menyambut perubahan sistem perhitungan usia Korea karena merasa akan jadi lebih muda. Namun kegembiraan Jin itu langsung dipatahkan oleh kalimat Jungkook BTS.

WowKeren - BTS membagikan video ucapan selamat tahun baru untuk Lunar New Year atau tahun baru Imlek. Namu ada momen kocak yang terjadi di video tersebut yang melibatkan member termuda (Jungkook) dan member tertua (Jin) BTS. Jungkook tampaknya sekali lagi sukses membuat kesal anggota tertua BTS itu saat membahas soal masalah usia.

Awalnya, RM BTS membahas soal sistem perhitungan usia Korea Selatan yang akan berubah di tahun 2023 mengikuti cara internasional. RM dan anggota BTS lain rupanya juga sangat menantikan perubahan sistem perhitungan usia tersebut.

"Kami merekam ini dengan harapan sistem usia Korea telah berubah pada tahun 2023," ungkap RM dalam video yang dibagikan pada Sabtu (21/1).

Video tersebut tampaknya direkam di tahun 2022 lalu, saat Jin juga belum mulai melaksanakan kewajiban wamilnya. Pasalnya, Jin masih iku berpartisipasi dalam video tersebut dengan rambut yang masih panjang.

Photo-INFO

YouTube

Merespons ucapan RM, Jin tampaknya juga ikut girang dan bersemangat dengan perubahan sistem perhitungan umur di Korea. Jin tampak bersemangat karena hal itu berarti usianya juga akan berubah lebih muda.


"Jadi, apakah itu artinya aku akan menjadi lebih muda juga?" komentar Jin menunjukkan senyum bahagia.

"Aku cukup yakin itu telah berubah," komentar Suga. "Mereka bilang pasti akan berubah tahun depan," sambung Jimin BTS.

Namun tanggapan lain diberikan sang maknae, Jungkook. Seperti biasa, Jungkook tampaknya tak melewatkan kesempatan itu untuk menggoda Jin dengan usianya.

"Hyung, usia biologismu akan tetap sama," ungkap Jungkook yang sukses menimbulkan senyum masam di wajah Jin.

Para member yang lainpun tampak berusaha menahan tawa mereka atas komentar Jungkook pada Jin. Sementara itu, RM segera berusaha menyelamatkan situasi dengan lanjut menyampaikan sejumlah pesan.

"Omong-omong, kami harap Anda memiliki banyak tteokguk dan melihat banyak burung gagak di Seolla ini!" pungkas RM.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru