SMA 2023: Aura Berubah, Karina & Winter aespa Tak Disangka Pakai Outfit Persis MV 'Stamp On It'
MHN Sports
Selebriti

Karina dan Winter aespa menunjukkan aura yang sangat berbeda meski tampil dengan outfit sama peris seperti dikenakan di video music 'Stamp On It' GOT The Beat.

WowKeren - aespa diketahui tidak hadir dalam formasi lengkap pada ajang penghargaan Seoul Music Awards (SMA) 2023 yang digelar pada Kamis (19/1). Karina dan Winter mewakili hadir karena keduanya bersama dengan GOT The Beat (Girls On Top).

Karina dan Winter sendiri tampil sangat anggun untuk penampilan terbaru mereka di ajang penghargaan tersebut. Keduanya kompak tampil dengan mengenakan outfit hitam yang elegan.

Karina tampil dengan spaghetti strap top dan rok mini hitam. Pernak-pernik perak membuat outfit leader aespa tersebut tampak lebih mewah.

Penampilan Karina dan Winter aespa di Seoul Music Awards 2023

Sumber: Twitter

Sederet perhiasan yang dikenakan oleh Karina yakni kalung, anting-anting, dan gelang di lengan atas membuat penampilannya semakin berkelas. Idol cantik kelahiran tahun 2000 ini tampak anggun dengan penampilannya.

Winter tak kalah anggun dengan atasan crop top hitam dipadukan rok mini warna senada. Winter tampak manis dengan atasan lengan panjang dengan manik-manik perak.

Idol cantik kelahiran tahun 2001 itu juga menunjukkan sisi seksi dengan memakai belly chain atau kalung perut. Perhiasan sederhana kalung dan anting-anting yang dikenakan Winter juga memberikan kesan elegan.


Momen Karina dan Winter aespa di musik video GOT The Beat \

Sumber: YouTube

Hal yang sama sekali tidak disangka, outfit dikenakan oleh Karina dan Winter ini ternyata dipakai di video musik "Stamp On It" GOT The Beat. Namun, aura keduanya langsung berubah drastis ketika memakainya di Seoul Music Awards.

Perubahan aura ini karena perbedaan riasan yang dikenakan oleh Karina dan Winter. Selain itu, kedua idol cantik ini juga menunjukkan gaya rambut berbeda yang membuat banyak penggemar tak sadar tampil dengan outfit "Stamp On It".

Karina dan Winter mewakili mengambil piala aespa

Sumber: Instagram

Karina memberikan vibes misterius dan seksi dengan pony tail tinggi serta riasan lebih bold. Sedang Winter tampak imut dengan rambut pendek sebahu berponi depan penuh.

Sementara itu, Karina dan Winter sendiri mewakili aespa menerima penghargaan bonsang di SMA 2023. "Terima kasih banyak untuk SMA Bonsang hari ini. Kami tidak berpikir kami bisa mengatakan terlalu banyak hal di atas panggung, tapi pertama-tama, terima kasih banyak kepada semua anggota keluarga SM termasuk Lee Soo Man seonsaengnim (guru), dan staf kami, dan semua MY (fans aespa) kami yang kami cintai dan percaya!!! Kami akan membalas kalian terima kasih banyak!!!" ungkap aespa.

Cek pemenang lengkap Seoul Music Awards 2023 di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru