Psikolog Minta Publik Stop Hujat Sarwendah dan Betrand Peto
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah dan Betrand Peto mendapat banyak hujatan karena kedekatan mereka yang dinilai tak wajar. Psikolog Lita Gading lantas meminta publik untuk berhenti menghujat Sarwendah dan Betrand.

WowKeren - Sarwendah dan Betrand Peto beberapa waktu lalu sempat mendapat banyak sorotan publik. Hal ini lantaran kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto yang dinilai tak wajar. Betrand dituduh netizen secara tak sengaja menyentuh bagian sensitif tubuh Sarwendah.

Terkait hal ini, psikolog Lita Gading ikut memberikan tanggapan. Melalui akun media sosial pribadi, Lita Gading meminta masyarakat untuk berhenti menghujat Sarwendah dan Betrand Peto.

"Betrand Putra Onsu dihujat oleh netizen karena Sarwendah terlalu dekat dengan dia. Mereka kan bagaimana pun juga sudah dianggap sebagai anaknya sendiri guys," ungkap Lita Gading dalam videonya yang diunggah pada Sabtu (21/1).


Psikolog Minta Publik Stop Hujat Sarwendah dan Betrand Peto

TikTok

Selain itu, Lita Gading juga menyinggung soal agama yang dianut oleh Sarwendah dan Betrand Peto. Menurut Lita Gading, tidak ada aturan mahram atau tidak di antara Sarwendah dan Betrand Peto.

"Dan mereka kan bukan Muslim, jadi tidak ada aturan antara mahram dan tidaknya gitu ya guys. Jadi kalian jangan menghujat oke? Salam," pungkas Lita Gading.

Postingan Lita Gading itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka mengaku setuju dengan pernyataan yang disampaikan oleh Lita Gading. Menurut mereka, Sarwendah dan Betrand Peto memang seharusnya dekat satu sama lain.

"Betul banget bunda," komentar salah satu netter. "Yg terlalu itu.nerizen ..pendaoat mu benar kasihan Betran dia berhak.mendapatkan kasih sayang seo keluarga lain nya," kata netter lain. "Iyaa...kadang bingung sm mrka yg julid, negatif mulu pdhl yakin skli Ruben & istri mendidik nya luar biasa ke anakĀ² termasuk betran," ucap netter lain. "Bener bangett..jangan samakan aturan dan kebiasaan di keluarga kalian dengan keluarga Ruben.Parenting org tua ke anak nya beda2 gaes," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru