Dikabarkan Rilis Februari, Jimin BTS Spill Soal Pengerjaan Album Debut Solo
NAVER Post/BIGHIT MUSIC
Musik

Jimin BTS baru-baru ini berbagi mengenai pengerjaan album debut solonya. Jimin sebelumnya juga sempat dikabarkan bakal menyusul debut solo pada bulan Februari 2023 mendatang.

WowKeren - Anggota BTS kini satu persatu melakukan debut solo. Setelah RM, kini para penggemar dan publik terus dibuat penasaran mengenai siapakah member selanjutnya yang melakukan debut solo, menyusul J-Hope, Jin dan RM. Jimin BTS beberapa waktu lalu dilaporkan akan menjadi member selanjutnya yang akan merilis album debut solo.

Jimin pun baru-baru ini memberikan bocoran mengenai proses produksi album solonya. Hal itu diungkap Jimin selama wawancara dengan majalah W Korea. Seperti diketahui, Jimin menjadi bintang sampul solo untuk edisi terbaru W Korea.

Dalam momen wawancara itu, Jimin berbagi mengenai member BTS yang banyak memberikannya dukungan dan bantuan selama mempersiapkan album debut solonya. Jimin bersyukur karena memiliki anggota BTS sebagai tempat untuk bersandar saat dalam kesulitan.


"Anggota saya banyak menghibur saya dan memberi saya banyak kekuatan sehingga saya bisa mulai mempersiapkan album solo saya. Saya ingin memuji diri saya sendiri karena mencari anggota saya dan mengatakan sesuatu segera setelah saya merasa mengalami kesulitan," ungkap Jimin dalam wawancara dengan W Korea yang dirilis baru-baru ini.

Selanjutnya Jimin kembali menyinggung soal pengerhaan album solonya ketika ditanya soal hal yang paling dibutuhkan dalam hidupnya saat ini. Jimin pun memilih waktu dan menjelaskan alasannya.

"Saya perlu waktu untuk mengatur usia dua puluhan, menerima usia tiga puluhan, dan mencari arah hidup saya setelah itu. Juga, saya perlu waktu untuk menyelesaikan pengerjaan album saya, waktu untuk menikmati berkumpul dengan teman-teman saya, dan lain-lain. Saya hanya berharap saya punya lebih banyak waktu," beber Jimin.

Sementara itu sebelumnya diketahui muncul kabar bahwa Jimin akan menjadi member BTS selanjutnya yang melakukan debut solo. Dari kabar yang beredar itu, Jimin dilaporkan akan segera merilis album debut solonya pada bulan Februari 2023 mendatang. Sementara itu, pihak BigHit Music juga memberikan tanggapan yang tak membantah kabar tersebut, semakin menguatkan spekulasi.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait