Jess No Limit dan Sisca Kohl Nonton Bioskop Rp 2 Juta, Intip Fasilitas Mewahnya
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Jess No Limit dan Sisca Kohl sempat mendatangi tempat mewah untuk menonton bioskop. Jess No Limit dan Sisca Kohl mengaku menghabiskan uang sampe dua juta rupiah.

WowKeren - Jess No Limit dan Sisca Kohl kini tengah bahagia membangun rumah tangga bersama. Jess No Limit dan Sisca Kohl pun kerap membagikan momen kebersamaan di akun media sosial masing-masing.

Lantas belum lama ini, Jess No Limit membagikan video saat ia dan sang istri mengunjungi sebuah bioskop mewah. Jess No Limit mengaku menghabiskan uang sampai Rp 2 juta demi bisa menonton bioskop tersebut.

"Nonton bioskop dua juta ripuah. Tempatnya beda dengan bioskop biasa, ada di lantai paling atas," ungkap Jess No Limit dalam video yang dibagikannya di akun TikTok pribadi.

Jess No Limit dan Sisca Kohl Nonton Bioskop Rp 2 Juta, Intip Fasilitas Mewahnya

TikTok

Pemilik nama asli Tobias Justin itu menunjukkan momen ketika ia akan masuk ke dalam tempat mewah tersebut. Ia harus menempelkan sebuah kartu untuk bisa masuk.


"Pas sampai di depannya ada namaku. Untuk masuk ke dalam, kita harus pakai kartu khusus, tinggal tempel ke pintunya dan masuk," ucap Jess No Limit.

Jess No Limit dan Sisca Kohl Nonton Bioskop Rp 2 Juta, Intip Fasilitas Mewahnya

TikTok

Setelah masuk, Jess No Limit menunjukkan beberapa fasilitas yang ada dalam tempat tersebut. Mulai dari penyaring udara hingga kulkas. Sepasang suami istri itu juga mengaku mendapatkan camilan gratis.

"Di dalamnya ada dua lantai. Ada penyaring udara, ada kulkas yang kalau diketuk bisa kelihatan isinya. Ada juga air dresser untuk membersihkan pakaian kita," tutur Jess No Limit.

Tak hanya itu, Jess No Limit dan Sisca Kohl juga sempat memesan makanan untuk dinikmati saat menonton bioskop. Jess No Limit dan Sisca Kohl pun tampak begitu senang menghabiskan waktu bersama.

"Kita juga ada pesan spageti pedas, Shin Ramyun pakai telur dan pizzanya ini gratis guys. Istriku suka bangett. Kita juga pesan kentang, nugget dan onion ring," pungkas Jess No Limit dan Sisca Kohl.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru