SMA 2023: Cara Bertolak Belakang Haechan dan Mark Soroti NCT Dream Raih Daesang
SM Entertainment/Seoul Music Awards
Selebriti

Haechan dan Mark mengirimkan pesan melalui DearU. Bubble untuk menyoroti kemenangan NCT Dream yang berhasil meraih daesang pada ajang Seoul Music Awards 2023.

WowKeren - NCT Dream berhasil meraih daesang pertama mereka di 2023 melalui Seoul Music Awards ke-32 yang digelar pada Kamis (19/1). Sayang, NCT Dream tidak bisa meraih penghargaan mereka dengan formasi lengkap karena Mark Lee tengah menjalani tur konser NCT 127 "NEO CITY - THE LINK" dan Haechan kini masih vakum karena mengalami palpitasi jantung.

Meski begitu, Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung tidak lupa untuk menyebutkan nama Mark Lee serta Haechan pada pidato kemenangan mereka. NCT Dream mengungkapkan bahwa akan sangat menyenangkan jika Mark Lee dan Haechan ikut bersama mereka meraih daesang pertama mereka di 2023.

"Dan aku berpikir betapa menyenangkannya jika Mark dan Haechan juga ada di sini bersama kami. Tetapi, kami pastikan untuk berbagi suka cita ini dengan mereka," beber Jeno.

Mark dan Haechan sendiri mengucapkan rasa bahagia mereka atas kemenangan NCT Dream ini melalui DearU. Bubble. Keduanya menunjukkan cara yang bertolak belakang atas kemenangan ini.

Haechan sukses membuat para penggemar terharu karena membeberkan janji usai kemenangan di SMA 2023. Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu juga memastikan akan segera kembali dengan keadaan sehat.


"Terima kasih banyak untuk daesang!!!!! Tahun lalu, banyak hal yang kalian lakukan, jadi terima kasih karena sudah membiarkan kami menerima penghargaan luar biasa ini...!!!" ucap idol bernama asli Lee Donghyeok tersebut.

"Terima kasih karena membiarkan kami menerima penghargaan besar ini tahun ini, jadi aku bisa kembali dengan syukur dan energi!! Aku akan segera kembali dan juga lebih sehat!!!" janji Haechan.

Mark Lee mengirimkan pada tengah malam dan sukses membuat para penggemar gemas. Idol kelahiran tahun 1999 itu mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemar.

"Apa yang kamu maksud dengan 2 penghargaan. Apa yang kamu maksud dengan daesang. Czennie (fans NCT) menyambut tahun ini dengan daesang... terima kasih banyak," ungkap leader NCT Dream.

"Sangat sangat terima kasih juga karena sudah mendukung bayi-bayiku ketika aku jauhă… !!! Aku mungkin ada di sisi lain dunia kekeke tapi aku juga merasa senang. Aku melihat grup percakapan dan bocah-bocah terlihat sangat bahagia juga haha. Serius, terima kasih Czennie!! Nantikan sisa dari 2023!!!!!!!" kata Mark. Ia mengakhiri pesannya dengan emoji hati merah.

Selamat NCT Dream atas kemenangan di Seoul Music Awards 2023! Cek daftar pemenang lengkap di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait