Min Hee Jin CEO NewJeans Diduga Sindir SM Saat Ungkap Pendapat Soal Konsep Worldview
Twitter/NewJeans_ADOR
Selebriti

Karena artis SM seperti EXO dan aespa dicirikan dengan Worldview mereka sendiri (seperti EXOplanet dan Kwangya), banyak netizen yang mengartikan ucapan Min Hee Jin sebagai sindiran terhadap SM.

WowKeren - Min Hee Jin, mantan direktur kreatif SM dan CEO Ador, yang menciptakan NewJeans berbicara tentang obsesi industri terhadap konsep Worldview. Hal ini diungkapkannya dalam wawancara dengan Cine21 yang dirilis pada 21 Januari.

Dalam wawancara tersebut, Min Hee Jin berkata, "Baru-baru ini, ada banyak kasus di mana Worldview atau narasi tertentu ditambahkan (ke dalam konsep artis), tetapi NewJeans tampaknya tidak memiliki akar yang mencolok."

Ketika ditanya, "Apakah Anda sengaja melarikan diri dari Worldview yang telah menjadi obsesi industri K-pop baru-baru ini?", Min Hee Jin menjawab, "Terus terang, saya adalah orang yang menentang (konsep) Worldview di K Pop."

Min Hee Jin menjelaskan, "NewJeans adalah tim yang tidak memiliki konsep Worldview yang banyak dibicarakan di K-pop. Beberapa orang yang telah secara konsisten melihat pesan kami dapat menyebut pesan kami sebagai semacam Worldview. Persepsi Worldview dari sudut pandang itu disambut baik."


Lebih lanjut, wanita yang dulu bekerja di SM Entertainment itu berkata, "Tidak ada alasan untuk terobsesi dengan Worldview. NewJeans akan dengan cepat menghadirkan topik yang perlu dibicarakan dalam setiap kegiatan."

Mengenai wawancara dengan Min Hee Jin ini, beberapa netizen bertanya-tanya apakah dia sedang menyindir SM Entertainment lewat pernyataannya. Seperti yang diketahui, Min Hee Jin dulunya adalah direktur kreatif terkenal di SM Entertainment. Dia menyutradarai banyak konsep legendaris untuk SHINee, f(x), dan EXO.

Selain itu, karena artis SM Entertainment seperti EXO dan aespa dicirikan dengan Worldview mereka sendiri (seperti EXOplanet dan Kwangya), banyak netizen yang mengartikan ucapan Min Hee Jin sebagai sindiran terhadap SM.

Menanggapi pernyataannya, netizen meninggalkan komentar, "Dia jelas sedang menyindir SM", "Aku suka artis SM, tapi aku setuju dengan apa yang dia katakan," dan "NewJeans adalah Worldview Min Hee Jin sendiri".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru