Tak Biasa, Fans Mendadak Berlarian Saat BLACKPINK Gelar Konser di Riyadh
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Sebuah situasi tak biasa terjadi saat BLACKPINK menggelar konser di Riyadh hingga menjadi perhatian fans internasional. Intip cuplikan momen lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Ada situasi tak biasa yang terjadi saat BLACKPINK menggelar konser di Riyadh, 20 Januari lalu. Ribuan penggemar tiba-tiba berlarian hingga membuat netizen internasional penasaran.

Momen itu terjadi ketika konser hampir berakhir. Awalnya, mayoritas penonton konser BLACKPINK meninggalkan venue karena berpikir bahwa pertunjukan sudah selesai.

Namun musik tiba-tiba diputar saat mereka berjalan keluar. Mereka akhirnya bergegas ke area berdiri untuk menikmati pertunjukan terakhir grup beranggotakan empat orang tersebut.

Tak Biasa, Fans Mendadak Berlarian Saat BLACKPINK Gelar Konser di RiyadhTak Biasa, Fans Mendadak Berlarian Saat BLACKPINK Gelar Konser di Riyadh

Source: TikTok


Sebelumnya, BLACKPINK memang berkolaborasi untuk mengelabui penggemar di sejumlah konser BORN PINK. Rose bahkan tidak segan-segan untuk berlutut saat Jennie mengumumkan bahwa hanya tersisa dua lagu sebelum konser berakhir.

Para member juga kompak berjalan ke belakang panggung untuk menyempurnakan sandiwaranya. Namun tak lama setelah itu mereka kembali ke atas panggung untuk membawakan beberapa lagu hitsnya, termasuk "BOOMBAYAH".

Meskipun ini adalah "lelucon" yang digunakan BLACKPINK untuk menggoda penggemar di banyak konser BORN PINK, mayoritas fans di Riyadh sepertinya tidak mengetahuinya. Sehingga wajar jika mereka bergegas lari mendekati panggung saat sang idol melanjutkan penampilannya.

Sementara itu, rangkaian tur dunia BLACKPINK di Asia masih akan berlangsung hingga beberapa bulan ke depan. Indonesia menjadi salah satu destinasi mereka, di mana konser tersebut akan digelar pada 11-12 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait