Lupa Status, Jin Ngajak Jungkook BTS Foto Bareng Demi Tambah Followers
Naver
Selebriti

Jungkook dan Jin yang sedang duduk bersama menanti waktu naik ke atas panggung. Saat itu, Jin berniat melakukan sesi foto sendirian namun Jungkook refleks bergerak melakukan photobomb.

WowKeren - Channel YouTube BANGTANTV baru-baru ini merilis video di balik layar dari konser BTS di Busan. Di sela-sela konser itu, Jin lupa statusnya sebagai idol populer dan malah meminta foto bersama Jungkook demi menambah followers.

Cuplikan video memperlihatkan RM, Jungkook dan Jin yang sedang duduk bersama menanti waktu naik ke atas panggung. Saat itu, Jin berniat melakukan sesi foto sendirian namun Jungkook refleks bergerak melakukan photobomb ke belakang punggung hyungnya.

"Hei, pindahlah," keluh Jin. Jungkook dengan santai mengatakan, "Aku tidak bisa menolaknya." Bak sebuah kebiasaan, ini sebenarnya bukan menjadi pertama kalinya Jungkook menganggu sesi foto pribadi Jin. Biasanya member BTS lain pun ikut melakukan hal yang sama kepada Jin.

Jin yang sempat mengeluh langsung memiliki ide cerdas mengambil foto dengan Jungkook agar followers Instagramnya semakin bertambah. "Oh, kalau begitu bisakah kamu (fotografer) mengambil foto kita bersama? Aku akan mendapatkan lebih banyak pengikut," ujar Jin.


Bak Kebiasaan, Jungkook Refleks Isengi Jin BTS Jelang Konser Busan

Source: YouTube

Setelah menggelar konser gratis di Busan, para member masing-masing menyampaikan perasaannya. "Rasanya luar biasa tampil di depan ARMY. Aku hanya sedih karena fakta bahwa (konser) ini hanya sekali diadakan. Cukup mengecewakan," ungkap Jungkook.

"Rasanya seperti kita berhenti di tengah-tengah dan tidak menyelesaikannya. Aku tidak tahu perasaan apa ini. Aku hanya sedikit kecewa," imbuh Jungkook. Sedangkan Jin mengatakan, "Konser hari ini berakhir dengan baik."

"Kami memiliki konser lagi dalam seminggu jadi aku berharap kami dapat menyelesaikannya dengan baik juga dan melakukan yang terbaik di sisa pekerjaan kami. Fighting!" imbuh cowok kelahiran tahun 1992 tersebut.

Sementara itu, Jin saat ini sedang menjalani wajib militer sejak pertengahan Desember 2022. Sedangkan Jungkook beberapa waktu lalu merilis OST resmi Piala Dunia 2022 bertajuk "Dreamers". Member BTS lainnya juga disibukkan dengan kegiatan individu mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru