Fanboy Sukses, Jihoon TREASURE Pamer Hadiah Menyentuh dari Taeyang BIGBANG
YG Entertainment/Instagram/__youngbae__
Selebriti

Jihoon TREASURE menunjukkan hadiah dengan pesan menyentuh dari Taeyang BIGBANG usai keduanya melakukan 'VIBES' challenge bersama dan mengungkapkan rasa bahagianya.

WowKeren - Taeyang BIG BANG diketahui mempromosikan lagu kolaborasi dengan Jimin BTS yakni "VIBES" yang merupakan comeback solo usai sekian lama dengan melakukan challenge bak para generasi K-Pop baru. Taeyang bahkan tidak ragu untuk mengunjungi para idol untuk melakukan "VIBES" challenge bersama.

Jihoon TREASURE menjadi idol YG Entertainment pertama yang berkesempatan untuk melakukan "VIBES" challenge bersama dengan Taeyang. Keduanya melakukan "VIBES" challenge di gedung latihan YG Entertainment dengan logo TREASURE sebagai logo.

Kedua idol berbeda generasi itu tampak kompak tampil dengan outfit serba hitam. Jihoon dan Taeyang menujukkan dance memikat bersama. Hal yang membaut penggemar terharu, Taeyang mengikuti Jihoon menambahkan koreografi viral "Darari" di akhir challenge mereka.

Tak hanya mengajak Jihoon mempromosikan "VIBES" bersama. Taeyang ternyata bahkan memberikan beberapa hadiah menyentuh untuk Jihoon.

Idol tampan kelahiran tahun 1988 itu memberikan beberapa album fisiknya untuk Jihoon dengan pesan menyentuh. Taeyang bahkan menjanjikan untuk kerap bertemu dengan Jihoon di masa depan.


Jihoon TREASURE menunjukkan hadiah yang diberikan oleh Taeyang BIGBANG

Sumber: Weverse

"Aku akan menantikan musik yang keren darimu! Terima kasih," ucap Taeyang pada salah satu album. "Terima kasih sudah membantu hyung! Selamat tahun baru! Selalu sehat, mari bertemu satu sama lain lebih sering," kata suami Min Hyo Rin tersebut dengan tambahan emoji hati.

Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu menunjukkan hadiah yang diberikan Taeyang melalui Weverse. Ia juga menunjukkan potret kebersamaan mereka kala rekaman "VIBES" challenge.

Jihoon mengaku sangat tersentuh atas hadiah yang diberikan oleh Taeyang. Leader kedua TREASURE itu pun menunjukkan rasa bahagianya sebagai seorang penggemar beruntung dari Taeyang.

"Aku tidak tahu apa yang harus aku tulis.. setiap detik yang kita habiskan bersama adalah momen yang sangat berharga," aku Jihoon seraya memberikan emoji tersenyum.

"Mulutku sepertinya akan robek karena terlalu banyak tersenyum... ini seperti aku kembali ke masa kecilku. Sosok yang terlalu besar untukku!! Inspirasi abadiku," tutup Jihoon manis dengan menambahkan emoji matahari yang merupakan arti nama panggung Taeyang dan beberapa emoji hati.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait