Teori Cha Eun Woo ASTRO Separuh Iblis di 'Island' Muncul
Fantagio Entertainment
TV

Cha Eun Woo ASTRO diduga sebenarnya adalah separuh iblis seperti halnya Kim Nam Gil dan Sung Joon di drama original TVING 'Island' ditemukan oleh para penggemar, intip bukti-buktinya.

WowKeren - Drama fantasi eksorsis "Island" diketahui menjadi yang paling dinantikan sejak 2021 lalu. Drama ini diketahui dibintangi oleh Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eunwoo ASTRO, dan Sung Joon.

"Island" bagian pertama sendiri telah sukses ditayangkan. Drama ini menuai banyak pujian dan para penggemar dibuat penasaran dengan kisah selanjutnya.

SPOILER

Penggemar kemudian ramai mengungkapkan teori-teori yang berhubungan dengan "Island". Salah satu yang menjadi sorotan adalah sosok Pendeta Yohan, karakter diperankan oleh Cha Eun Woo.

Pendeta Yohan diduga sebenarnya adalah separuh iblis sama halnya dengan Van, karakter Kim Nam Gil dan peran Sung Joon yakni Goongtan. Teori ini muncul karena kisah masa kecil Pendeta Yohan yang dinilai mengisyaratkan hal tersebut.


Teori bahwa Cha Eun Woo ASTRO setengah iblis di \

Sumber: Twitter/TVING

Pada masa lalu karakter Cha Eun Woo, diceritakan bahwa ia dibuang di tengah padang ilalang usai ginjal miliknya diambil oleh orang tua angkatnya dan ditemukan oleh seorang pendeta tua. Hal ini dinilai menunjukkan bahwa Pendeta Yohan mungkin adalah salah satu kelinci percobaan yang akhirnya membuatnya tetap hidup.

Adegan terakhir Cha Eun Woo bersama dengan Choi Tae Joon yang memerankan kakaknya, Kang Chan Hee juga dinilai misterius. Pendeta Yohan ditunjukkan bak orang sekarat penuh darah saat itu. Namun, ia kemudian bangkit dan menusukkan pedang ke Kang Chang Hee. Munculnya pedang yang tiba-tiba juga disebut-sebut memiliki maksud tersendiri.

Namun, Pendeta Yohan yang dapat menyentuh salip dinilai juga bisa jadi membuktikan ia bukan separuh iblis seperti Van atau Goongtan. Hal ini membuat penggemar penasaran seperti apa karakter asli yang diperankan Cha Eun Woo di "Island" ini.

Sementara itu, "Island" merupakan adaptasi webtun yang menceritakan mengenai tiga orang yang berjuang melawan iblis nafsu di Pulau Jeju. "Island" memiliki 12 episode yang ditayangkan dalam 2 bagian. "Island" bagian kedua akan mulai ditayangkan pada 24 Februari mendatang dengan 2 episode per pekan seperti sebelumnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru