Lee Seung Gi Singgung Konflik Dengan Agensi Dalam Teaser Terbaru 'Peak Time'
TV

Lee Seung Gi menyinggung konflik agensi sebagai salah satu penyebab idol atau artis tak sukses. Hal itu disampaikan Lee Seung Gi dalam teaser terbaru survival show 'Peak Time'.

WowKeren - Lee Seung Gi terus aktif di industri hiburan meski tengah berjuangan memenangkan tuntutannya pada mantan agensinya dulu, Hook Entertainment. Salah satunya, Lee Seung Gi dipercaya untuk menjadi MC untuk program survival show baru, "Peak Time". Lewat teaser "Peak Time" yang baru dirilis, Lee Seung Gi turut menyinggung soal masalah dengan agensi untuk memberikan dukungan kepada para peserta.

Seperti diketahui, "Peak Time" merupakan program survival show yang memberikan kesempatan baru untuk grup idoal yang kurang populer dan sukses karena berbagai alasan. Di teaser terbaru, Lee Seung Gi turut membahas soal konflik dengan agensi sebagai salah satu penyebab grup dibubarkan.

Sebelumnya, tim produksi "Peak Time” mengungkapkan daftar juri termasuk MC Lee Seung Gi , Kyuhyun Super Junior, Tiffany Young, Jay Park, Kim Sunggyu, kiKwang, Shim Jae Won, dan Ryan Juhn. MC dan juri menunjukkan kisah sedih para idola yang berpartisipasi dalam “Peak Time” berdasarkan pengalaman mereka sendiri.


"Ada teman-teman yang aktivitasnya dihentikan karena konflik dengan agensi mereka," ungkap Lee Seung Gi dalam video teaser yang diunggah di channel YouTube JTBC Entertainment, Minggu (23/1) kemarin.

Lee Seung Gi tampaknya tentu bisa memahami masalah tersebut, mengingat kini dirinya juga tengah memperjuangkan haknya dengan melawan mantan agensinya, Hook Entertainment. Selain itu, Lee Seung Gi juga berbicara tentang berkurangnya kesempatan para idola ini untuk berdiri di atas panggung karena pandemi.

Terakhir, para juri tak lupa memberikan pesan semangat dan dukungan kepada para kontestan. “Jangan gugup. Jika Anda putus asa, bukankah waktunya untuk bertemu dengan waktu puncak Anda?" pungkas mereka.

Sementara itu, "Peak Time" diketahui merupakan program survival show pertama dalam sejarah audisi idola sebagai "kompetisi tim". Grup idol yang sudah debut akan bersaing memperebutkan posisi “Worldwide Idol". "Peak Time" dijadwalkan bakal memulai penyangan pedananya pada 15 Februari 2023 mendatang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait