Lim Ji Yeon Terima Hadiah Gucci Dari Mertua 'The Glory', Maknanya Mengejutkan
Netflix
TV
Trending The Glory

'The Glory' baru ditayangkan bagian 1 dengan 8 episode saja. Netflix sudah memastikan bahwa drama yang juga dibintangi Song Hye Kyo cs itu akan dirilis pada 10 Maret mendatang.

WowKeren - Penonton setia "The Glory" masih harus bersabar sekitar 1,5 bulan lagi demi bisa menyaksikan penayangan bagian 2. Mengisi jeda penayangan itu, muncul berbagai teori yang diprediksi bakal ditampilkan dalam drama Netflix itu di bagian kedua.

Salah satunya adalah tentang hadiah Gucci yang diberikan mertua Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) kepada cucunya yang baru lahir. Penonton kini menyadari makna penting dari hadiah itu, mengapa mertua wanita itu memilih Gucci alih-alih Chanel atau Hermes.

Gucci diketahui memiliki simbol warna hijau dan merah. Hadiah itu seolah menjadi awal nasib buruk Park Yeon Jin karena putrinya Ha Ye Sol (Oh Ji Yul) yang ternyata buta warna dan paling selalu kesulitan membedakan kedua warna itu.

Diketahui bersama, kondisi buta warna Ha Ye Seol selama ini disembunyikan oleh Park Yeon Jin dari semua orang termasuk suaminya, Ha Do Yeong (Jung Sung Il). Pasalnya kondisi itu adalah bukti kuat bahwa Ha Ye Seol bukan anak kandung Ha Do Yeong.


Lim Ji Yeon Terima Hadiah Gucci Dari Mertua \'The Glory\', Maknanya Mengejutkan

Source: Naver

Ha Ye Seol sebenarnya adalah putri dari Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon) yang selama ini memang berhubungan badan dengan Park Yeon Jin meskipun wanita itu sudah menikah. Sama seperti putri mereka, kondisi Jeon Jae Jun juga buta warna.

Kembali pada hadiah Gucci dari sang mertua, Park Yeon Jin awalnya menyimpan barang itu untuk kenang-kenangan. Namun ada satu momen di mana wanita kejam itu akhirnya membuang benda itu ke tong sampah.

Sementara itu, "The Glory" baru ditayangkan bagian 1 dengan 8 episode saja dan masih belum diketahui akhir balas dendam Moon Dong Eun kepada para pembully. Netflix sudah memastikan bahwa "The Glory 2" akan dirilis pada 10 Maret mendatang.

Menjelang penayangan bagian 2, penulis Kim Eun Sook sebelumnya sudah memberikan bocoran. "Jika kalian menonton bagian 1, kalian tidak akan melewatkan bagian 2," ujar penulis naskah menjanjikan banyak kegembiraan, intensitas, dan momen yang memuaskan.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait