Indra Bekti Sudah Pulang dari RS, Istri Sebutkan 3 Hal yang Jadi Fokus Pemulihan
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Indra Bekti kini telah pulang ke rumah setelah hampir satu bulan berada di rumah sakit karena mengalami pecah pembuluh darah di kepala, begini kondisi dari sang presenter yang masih fokus dalam masa pemulihan.

WowKeren - Kabar baik baru-baru ini datang dari kondisi kesehatan presenter Indra Bekti. Setelah hampir satu bulan dirawat di rumah sakit karena mengalami pembuluh darah pecah di bagian kepala, Bekti akhirnya diizinkan dokter untuk pulang dan melanjutkan proses pemulihan di rumah. Momen kepulangan Bekti pun diwarnai suasana ceria, haru hingga jenaka.

Sementara itu kepulangan Bekti juga tak lupa dibagikan oleh sang istri, Adilla Jelitha melalui akun Instagram pribadinya. Dilla mengunggah foto manis dan mendalam saat memeluk Bekti yang sudah berada di tempat tidur di rumah mereka. Ucapan syukur seolah tak bisa lagi digambarkan oleh Dilla yang bahagia melihat sang suami telah pulang ke rumah.

"Alhamdulillah wa syukurillah ya robbku. Kita udh dirumah sekarang," tutur Aldhilla Jelitha di Instagram, Minggu (22/1). "Satu persatu ujian terbaek Allah, Allah swt berikan kemudahan utk kami selesaikan dengan kasih sayang dari mu ya robb," ungkapnya.

Dilla kemudian menyampaikan ucapan terima kasih untuk beberapa pihak yang sudah menemaninya melewati masa-masa sulit saat Indra Bekti jatuh sakit. Tentu saja salah satunya adalah keluarga besar.

Dilla juga berterima kasih untuk orang-orang yang sudah memberikan bantuan kepadanya dan keluarga. Ia menyebut ada banyak yang begitu peduli dan mengulurkan tangan meski tanpa harus ditunjukkan kepada publik.


Indra Bekti Sudah Pulang dari RS, Istri Sebutkan 3 Hal yang Jadi Fokus Pemulihan

Instagram/@dhila_bekti

"Hanya bisa tulis banyak terimakasih kepada smua orang yg mencintai dan membantu dan mendukung kamiii ya robbku. banyak tangan tangan baek yg Allah perantarakan utk perjalanan kamii… sekali trimakasih banyak kepada smua orang baek yg begitu banyak yg tidak mau disebutkan satu persatu. maafkan jika ada banyak nama yg tidak bisa aq tuliskan dan aq jabarkan..tp doa aq bener bener aq tulis dengan ketulusan utk kalian bahwa yg terbaik utk kalian ya robb," papar Dilla. "Utk kluarga besar suamiku banyak terimakasih atas segala dukungan dan perhatianny yg selalu support dan kasih masukannya utk diriku dan masbek..yg terus ada dari awal perjuangan sampai detik ini… yg sangat menyayangi maabek…trimakasih banyak."

Pada kesempatan yang sama, Dilla juga menjelaskan alasan dirinya selama ini tidak terlalu update terkait kondisi sang suami. Hal tersebut tak lain lantaran fokusnya yang benar-benar tertuju kepada kesembuhan dari Indra Bekti selama dirawat di rumah sakit.

Kini Indra Bekti telah diizinkan pulang dan melanjutkan proses pemulihan dari rumah. Dilla pun membeberkan tiga hal yang saat ini menjadi fokus pemulihan sang suami yakni mata, pikiran dan langkah kaki. Tentu saja ia dan keluarga besar akan melakukan yang terbaik agar Bekti bisa pulih lagi seperti sedia kala.

"Mohon doanya utk masbek agar kembali sehat seperti dahulu kala," ucap Dilla. "Sekarang kondisi masbek berangsur baik.. Tinggal mata dan pikirannya dan langkah kaki nya yg sedang kami usahakan yg terbaek utk masbek..bismillah ayah sehat dan terus semangat..aamiin aamiin. Love dari kami," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru