Pasang Senyum Malaikat, Lim Ji Yeon Yakinkan Penulis 'The Glory' Bisa Perankan Villain Dengan Baik
Instagram/limjjy2
TV
Trending The Glory

Lim Ji Yeon sukses memerankan karakter jahat pertamanya lewat drama 'The Glory' dengan mengesankan. Terungkap bahwa Lim Ji Yeon meyakinkan sendiri penulis 'The Glory' untuk peran tersebut.

WowKeren - Lim Ji Yeon meraih popularitas dan banjir pujian atas peran villain atau karakter antagonisnya di "The Glory". Padahal, ini adalah pertama kalinya Lim Ji Yeon mendapat peran jahat. Terungkap juga bahwa Lim Ji Yeon sempat menyatakan rasa percaya dirinya untuk memerankan karakter jahat pertamanya kepada penulis "The Glory".

Lim Ji Yeon disebut berbicara langsung kepada penulis "The Glory", Kim Eun Sook, bahwa dirinya akan memerankan karakter jahat (Park Yeon Jin) dengan sangat baik. Bahkan, Lim Ji Yeon disebut menyampaikan hal itu sambil memasang senyum malaikat.

Hal itu diungkap langsung oleh Kim Eun Sook selaku penulis skenario "The Glory". Kim Eun Sook bertemu langsung dengan Lim Ji Yeon yang telah dicasting untuk peran Park Yeon Jin untuk "The Glory". Kim Eun Sook menilai Lim Ji Yeon cocok dengan kriteria karakter Park Yeon Jin yang ada dalam benaknya.


"Karena dia belum pernah berperan sebagai penjahat sebelumnya. Saya menyarankan untuk tampil karena saya pikir saya harus menjadi orang pertama yang mengacaukannya. Dan wajah malaikat dan hati iblis, ada ekspresi seperti ini, Lim Ji Yeon yang cocok dengan keduanya," ungkap Kim Eun Sook dalam konferensi pers "The Glory".

Kim Eun Sook pun berbagi mengenai pertemuannya dengan Lim Ji Yeon yang meninggalkan kesan kuat. Saat itu Lim Ji Yeon, sambil menunjukkan senyum malaikatnya dengan percaya diri menyatakan akan memerankan karakter jahat di "The Glory" dengan sangat baik.

"Jadi saya bertemu dengannya secara langsung, dan dia tersenyum seperti malaikat dan berkata, 'Saya bisa berperan sebagai penjahat dengan sangat baik. Aku akan melakukan yang terbaik'. Jadi kami berjabat tangan dan minum bersama," pungkas Kim Eun Sook yang membaut Lim Ji Yeon tersenyum malu.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait