Potret Song Joong Ki Rangkul JeA Brown Eyed Girls Buat Terkejut
Naver
Selebriti

JeA adalah leader dan vokalis utama dari Brown Eyed Girls. Kini JeA menjadi mentor 'Dream Maker', program audisi global akbar yang diproduksi bersama oleh Korea Selatan dan Filipina.

WowKeren - JeA Brown Eyed Girls baru-baru ini membuat publik terkejut karena postingannya merayakan Tahun Baru Imlek pada Minggu (22/1). Pasalnya wanita kelahiran tahun 1981 itu membagikan fotonya sedang dirangkul oleh Song Joong Ki.

Dalam foto tersebut, JeA dan Song Joong Ki kompak mengenakan hanbok lalu tersenyum ke kamera. Sadar unggahannya bisa memicu kesalah pahaman, ia membeberkan bahwa potret itu adalah foto lawas yang ditemukannya.

"Selamat Tahun Baru. Semoga kalian semua menjadi kaya. Menemukan benda tua dari anak bungsu dari keluarga chaebol," tulis JeA mengacu pada drama baru yang dibintangi Song Joong Ki bertajuk "Reborn Rich".

Potret mengejutkan JeA dan Song Joong Ki ini langsung diserbu komentar ngakak fans. Komedian Kim Mi Ryeo juga ikut meninggalkan komentar, "Selamat Tahun Baru, guru JeA". Koreografer Bae Yoon Jung yang juga terkejut menulis, "LOLLLLLL".


Potret Song Joong Ki Rangkul JeA Brown Eyed Girls Kejutkan Publik

Source: Instagram

JeA adalah leader dan vokalis utama dari Brown Eyed Girls. Tahun lalu, dia menandatangani kontrak eksklusif dengan Green Snake E&M. Kini JeA menjadi mentor "Dream Maker", program audisi global akbar yang diproduksi bersama oleh Korea Selatan dan Filipina.

Di sisi lain, Song Joong Ki saat ini sedang menjalin hubungan dengan cewek non selebriti dari Inggris. Meski identitas tidak dikonfirmasi oleh agensi, kekasih sang aktor diduga adalah mantan aktris bernama Katy Louise Saunders itu.

Hubungan Song Joong Ki dan Katy diduga sangat serius dan dirumorkan bakal masuk ke jenjang pernikahan. Pasalnya kekasih bintang drama "Vincenzo" itu diisukan hamil karena saksi mata melihat pasangan itu mengunjungi OB-GYN.

Terkait rumor hamil ini, agensi Song Joong Ki mengatakan, "Sulit untuk mengkonfirmasi kehidupan pribadinya selain fakta bahwa dia berkencan. Kami akan sangat menghargai jika semua orang dapat menahan diri dari laporan spekulatif yang belum dikonfirmasi."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait