Keakraban Verrell Bramasta dan Ferry Irawan Kembali Beredar di Tengah Kasus KDRT Venna Melinda
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Sebagai anak, tentunya tidak terima dan sakit hati bila melihat orangtua, terlebih ibu disakiti oleh orang lain. Hal ini lah yang dirasakan Verrell Bramasta saat mengetahui Venna Melinda menjadi korban KDRT yang dilakukan Ferry Irawan.

WowKeren - Verrell Bramasta sebagai putra sulung Venna Melinda tentunya merasa tidak terima dan marah atas perlakuan ayah tirinya, Ferry Irawan yang diduga telah melakukan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada ibunya. Meski begitu, Verrell rupanya memiliki hati yang lapang dan mau memaafkan Ferry.

Di samping itu, Verrell sendiri sebelumnya disebut sempat menyelidiki masa lalu Ferry. Hal ini lantas disebut seperti firasat akan sifat Ferry yang tidak bisa mengontrol emosi hingga bisa menyakiti ibunda tercintanya. Tak cuma itu, Verrell digadang-gadang juga sangat alot dalam memberikan restu kepada Venna untuk menikahi Ferry.

Meski begitu, Verrell tampaknya mengalah demi kebahagiaan sang mama. Namun di saat ia mulai bisa menerima Ferry sebagai ayah tirinya, ia malah dikecewakan bahkan dibuat sakit hati dengan sikapnya yang melakukan tindak KDRT kepada Venna.

Mengenai sikap Verrell yang tampak mulai bisa menerima keberadaan Ferry di tengah-tengah keluarganya, kini kembali beredar di media sosial kala kasus dugaan KDRT yang menimpa Venna Melinda ramai dibicarakan publik. Dalam unggahan salah satu akun YouTube Shorts, @boy***, menunjukkan kebersamaan Verrell dengan Ferry yang terlihat cukup akrab.


Photo-INFO

YouTube Shorts

Dalam video singkat itu, tampak Ferry yang tengah memijat Verrell. Verrell pun tampak bahagia, bahkan merekam momen saat dipijit ayah tirinya dan tampaknya juga diunggah ke media sosialnya.

Video singkat tersebut lantas menuai beragam reaksi dari publik. Tak sedikit dari mereka yang juga menyayangkan sikap Ferry yang melakukan KDRT kepada Venna, di saat Verrell sudah mulai menerimanya. "Padahal di sini Verrel sudah mulai simpati liat si Fery, waktu tangan nya sakit Krn ngejym. Oh Abi... Kamu ga mikir panjang sihhhh," ujar netter.

"mereka pernah bahagia," ucap netter. "pernah bahagia mereka bersama, semoga ada solusi dan semua baik baik saja 😇😊" ujar netter. "padahal fery sedang ngebangun imej nya..smua oranv salut&ikut bahagia melihatnya..percaya,..tapi sekarang smua sirna..karna nila sebuku..(bukan setitik lagi) rusak susu sebelanga.. nasi sudah menjadi bubur.." kata netter lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait