Verrell Bramasta Akui Maafkan Ferry Irawan Usai Lakukan KDRT ke Venna Melinda, Alasannya Bikin Adem
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Sebagai anak, tentunya Verrell Bramasta merasa kecewa dan marah atas perilaku kasar Ferry Irawan kepada ibunda tercintanya, Venna Melinda. Meski begitu, Verrell tampaknya sudah mulai ikhlas dengan insiden tersebut.

WowKeren - Artis senior sekaligus politikus Venna Melinda belum lama ini mengalami kejadian naas, dimana menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Ferry Irawan. Mengetahui apa yang menimpa sang ibunda, putra sulung Venna dari hasil pernikahan terdahulunya bersama Ivan Fadilla yakni Verrell Bramasta tentunya marah.

Meski begitu, Verrell mengaku bahwa ia sudah memaafkan Ferry atas apa yang telah dilakukannya kepada sang ibunda tercinta. Meski telah memaafkan, namun Verrel juga mengatakan sulit untuk melupakan kejadian yang menimpa ibunya.

Hal itu wajar saja mengingat perlakuan kasar Ferry membuat hidung Venna hingga berdarah bahkan juga beredar kabar yang menyebut tulang rusuknya sampai sakit. Melihat orangtua, apalagi seorang ibu yang dikasari oleh orang lain tentunya akan membuat sang anak marah, hal ini lah yang dirasakan Verrell.


"Aku rasa ya sebagai manusia, kita di Islam juga selalu diajarkan untuk saling memaafkan, karena Allah aja kan Maha Mengampuni kan. Tapi sebagai manusia, ya mungkin butuh waktu gitu kan, dan memaafkan bukan berarti melupakan," ujar Verrell dalam keterangannya, dilihat dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (16/1).

Photo-INFO

YouTube/Intens Investigasi

Dalam kesempatan yang sama, Verrell kembali mengatakan bahwa ia ingin mengajak Venna untuk liburan guna menyembuhkan luka yang membekas. Namun sebelum liburan, Verrell berencana mengajak ibunda tercintanya untuk menjalani ibadah Umrah di Tanah Suci Mekah, bersama juga dengan adiknya, Athalla Naufal.

"Ya itu udah ada rencana kebetulan, kalau semuanya ini sudah selesai, pengin ngajak mama healing, tapi yang paling penting, sebelum liburan ya pengin banget Umrah," ungkap Verrell. "Jadi InsyaAllah kalau ini semua berjalan lancar, di bulan Maret, tanggal 11, itu nanti kita akan Umrah. Aku, mama dan juga Athalla."

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait