Bikin Video Klarifikasi, Bunga Zainal: Selama Ini Aku Berbuat Kesalahan
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal belum lama ini membagikan video klarifikasi di akun media sosial pribadi. Bunga Zainal mengaku memiliki kesalahan hingga membuat video klarifikasi itu.

WowKeren - Bunga Zainal membagikan video klarifikasi di akun Instagram pribadinya. Namun, video itu tidak benar-benar berisi klarifikasi dari Bunga Zainal. Bunga hanya ingin membuat konten hiburan dengan akting serius untuk membuat klarifikasi.

Awalnya, Bunga Zainal memasang wajah serius dan matanya hampir menangis. Bunga Zainal pun berkali-kali mengulang videonya karena dirasa kurang menghayati akting.

"Teman-teman aku mau berklarifikasi. Sebelumnya saya ingin minta maaf sekali.. Kok enggak serius mukanya, ulang lagi deh. Teman-teman aku serius banget, aku ingin mengklarifikasi sesuatu hal terhadap kalian," ungkap Bunga Zainal dalam video yang diunggah pada Minggu (22/1) kemarin.

"Tunggu sebentar saya mau akting dulu. Jadi begini pemirsa, saya ingin mengklarifikasi bahwa (menahan tawa). Tunggu-tunggu, saya ingin menangis. Saya ingin mengklarifikasi bahwa berita di luar sana," sambung Bunga Zainal.

Di tengah video, suara sang suami, Sukhdev Singh tiba-tiba muncul. Sukhdev secara blak-blakan menyebut Bunga Zainal sedang berbohong. Sehingga, video klarifikasi yang dibuat Bunga Zainal itu sedikit terganggu.


"Kamu jangan bohong-bohongin netizen dong," kata Sukhdev Singh. "Belum hahaha belum mulai, diem dulu. Belum mulai, tunggu," tutur Bunga Zainal. "Hati-hati kalian mau dibohongin sama dia nih. Enggak ada apa-apanya, yang mau diceritain enggak ada apa-apanya" sahut Sukhdev Singh.

Meski begitu, Bunga Zainal masih berusaha untuk akting dalam video tersebut. Namun, Bunga Zainal akhirnya memutuskan untuk menghentikan video klarifikasi itu.

"Enggak-enggak aku mau klarifikasi. Maafkan aku netizen karena aku selama ini telah berbuat kesalahan. Aku ceritanya telah berbuat kesalahan. Ah sudahlah nanti kita buat video lagi kalau enggak ada dia," pungkas Bunga Zainal.

Postingan Bunga Zainal itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Para netizen pun memberikan tanggapan kocak terkait konten klarifikasi Bunga Zainal tersebut.

"Dvd klarifikasinya bs di dapatkan di toko2 kaset kesayangan anda gk marimar? Lama bner nungguin dsni soalnya," komentar salah satu netter. "Kabarnya smpe skrg msh menunggu klarifikasi," kata netter lain. "Keburu wisuda nunggu klarifikasi nya," ucap netter lain. "Uda serius dengerin, eh malah kocak. Tunggu laki nya kerja aja Bun baru cerita," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait