Refal Hady Sempat Pamer Selfie Tampan Saat Liburan, Protes Prilly Latuconsina Disorot
Instagram
Selebriti

Refal Hady sempat memamerkan sejumlah foto keseruannya saat berlibur sekaligus membagikan beberapa selfie tampan yang dijepretnya, komentar protes dari Prilly Latuconsina sontak diserbu netizen.

WowKeren - Refal Hady sempat menikmati liburannya dengan memanjakan diri di tengah pemandangan alam yang begitu sejuk. Momen tersebut dibagikan oleh Refal Hady melalui akun Instagram miliknya beberapa waktu yang lalu.

Aktor tampan ini rupanya sempat menikmati liburan ke kawasan wisata Taman Nasional Baluran yang terletak di Situbondo, Jawa Timur. Tak diketahui pasti kapan momen liburan Refal Hady tersebut terjadi, namun foto-foto dan video keseruannya kala itu baru dibagikan olehnya di Instagram pada pertengahan Januari 2023.

Refal Hady terlihat sempat membagikan dua selfie tampan pada unggahannya tersebut, salah satunya ia berpose mengacungkan jempol dari jendela mobil. Sementara itu dua slide lainnya adalah video keseruan liburannya. Refal Hady terlihat berhasil mengabadikan keindahan dan nuansa sejuk yang dirasakannya di sana.

Sayangnya Refal Hady tak mengatakan apapun dalam unggahannya ini. Ia sama sekali tak menyisipkan caption dan hanya memberikan keterangan lokasi dari liburannya.

Refal Hady Sempat Pamer Selfie Tampan Saat Liburan, Protes Prilly Latuconsina Diserbu

Instagram/@refalhady


Meski begitu, unggahan Refal Hady tak kalah ramai dikomentari publik. Bahkan ia mendapat lebih dari 200 ribu likes dan nyaris 2 ribu komentar untuk postingannya tersebut. Namun di tengah komentar fans yang berdatangan, protes dari Prilly Latuconsina rupanya tak kalah menyita perhatian.

Nampak Prilly yang nimbrung melayangkan protes lantaran tak diajak berlibur oleh Refal Hady saat itu. "Loh kok gak ngajak aku?" ujar Prilly Latuconsina.

Refal Hady Sempat Pamer Selfie Tampan Saat Liburan, Protes Prilly Latuconsina Diserbu

Instagram/@refalhady

Komentar artis cantik itu pun sontak menuai sorotan netizen lain. Warganet beramai-ramai menyerbu dan membalas komentar Prilly. Sebagian dari mereka adalah fans Refal Hady yang bereaksi dengan rayuan. Sementara sebagian lain justru adalah netizen yang senang dengan interaksi Prilly dan Refal Hady hingga menjodoh-jodohkan keduanya.

"@prillylatuconsina96 next kalian trip bareng seru kali ya, @refalhady," ujar akun @thefluff******. "@prillylatuconsina96 iya soalnya ngajak aku dulu ini mbak pril," sedang seloroh akun @yuu*****. "@refalhady ajak kak prily dong kak aku ngefans banget , salam dari situbondo," seru akun @dian****.

Terlepas dari unggahan lawas tersebut, Refal Hady sendiri saat ini diketahui tengah disibukkan dengan kegiatan syuting. Ia tengah sibuk mempromosikan "Wedding Agreement The Series 2" yang akan segera hadir menyusul kesuksesan "Wedding Agreement The Series" yang pertama kali tayang pada 2022 lalu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru