Sukses Jadi Ibu-Anak, Beby Tsabina & Jared Ali Pamer 7 Momen Manis di BTS 'Scandal Makers’
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Beby Tsabina dan Jared Ali sukses unjuk chemistry kece sebagai ibu dan anak dalam film adaptasi Korea bertajuk 'Scandal Makers'. Intip yuk momen manis mereka di BTS filmnya.

WowKeren - Dunia perfilman Tanah Air kembali melakukan adaptasi film dari Korea Selatan. Kali ini, Vino Bastian dan Beby Tsabina terpilih menjadi pemeran utama dalam film "Scandal Makers" yang awalnya diperankan oleh Cha Tae Hyun dan Park Bo Young.

Film "Scandal Makers" versi Indonesia ini sudah tayang sejak 19 Januari 2023 dan dapat disaksikan di Prime Video. Begitu tayang, sejumlah video behind the scene alias BTS mulai dirilis ke publik. Seperti momen totalitas Beby yang terlihat menikmati durian, padahal sang artis sangat tak menyukai buah tersebut.

Di sisi lain, chemistry antara Beby dan aktor cilik Jared Ali juga sukses menuai perhatian. Apalagi mereka dipuji sukses memerankan karakter pasangan ibu dan anak di "Scandal Makers" dengan epik. Keharmonisan mereka juga ditunjukkan melalui sederet momen manis di BTS "Scandal Makers". Seperti apa? Intip yuk!

(wk/raud)

1. Tidur Bareng


Tidur Bareng
Instagram/bebytsabina

Menilik potret di atas, Beby menunjukkan sisi dewasa saat di lokasi syuting. Pemilik nama lengkap Cut Putri Tshabina terlihat tertidur di kasur sambil memeluk Jared layaknya ibu dan anak sungguhan.

2. Main Ponsel Bersama


Main Ponsel Bersama
Instagram/bebytsabina

Ada pun aktris berusia 20 tahun itu kembali memperlihatkan sikap dewasa saat momong Jared. Beby terlihat memangku Jared dan fokus menyaksikan sesuai di tabletnya. Dalam kesempatan lain, Beby juga memangku jared agar bisa bermain ponsel bersama.

3. Fokus Mendengarkan Jared


Fokus Mendengarkan Jared
Instagram/bebytsabina

Pasangan ibu dan anak di "Scandal Makers" terciduk kamera melakukan momen super uwu. Terlihat aktor berusia 7 tahun itu terlihat bercerita sambil menunjukkan sepatunya. Beby yang duduk di sebelahnya pun auto fokus mendengarkan dan iku menatap sepatu Jared. Duh, gemasnya!

4. Senyumnya Mirip


Senyumnya Mirip
Instagram/bebytsabina

Usut punya usut, terpilih Beby dan Jared sebagai ibu dan anak bukanlah tanpa alasan. Hal ini lantaran kedua publik figur tersebut dianggap memiliki cara tersenyum yang salam. Tak mengherankan jika ada beberapa netizen yang berharap beby dan Jared kembali satu proyek akting di masa depan.

5. Berpelukan Hangat


Berpelukan Hangat
Instagram/bebytsabina

Selebriti kelahiran tahun 2002 itu sepertinya tak bisa menahan rasa gemasnya terhadap Jared. Pasalnya, Beby beberapa kali terciduk memberikan pelukan hangat untuk Jared. Interaksi manis di belakang kamera tersebut sukses buat netizen terkagum-kagum.

6. Berdoa


Berdoa
Instagram/bebytsabina

Model keturunan Aceh tersebut lagi-lagi membagikan potret manisnya dengan Jared. Kali ini, Beby dan Jared terlihat melakukan adegan berdoa sebelum makan. Meskipun hanya untuk kebutuhan film. namun chemistry keduanya patut diacungi jempol.

7. Super Uwu


Super Uwu
Instagram/bebytsabina

Terakhir, Beby membagikan sederet potret uwunya dengan sang aktor cilik. Pada potret, pertama, Beby menunjukkan ekspresi sedih yang bertolak belakang dengan Jared si bocah aktif. Selanjutnya mereka juga terlihat menggemaskan sambil membawa papan action film. Ada pula Beby memposting potret tangannya yang terlihat besar saat menggandeng Jared.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait